Today

1.108 Anggota Polisi di Cianjur Jalani Vaksinasi Covid-19

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Polres Cianjur menggelar vaksinasi Covid-19 sesi pertama sebanyak 1.108 dosis kepada anggotanya serta di beberapa polsek di Cianjur, Kamis (25/2/2021). Vaksinasi ini akan berlangsung selama beberapa hari ke depan.

Kapolres Cianjur AKBP Mochammad Rifai mengatakan, selain anggota polres ada beberapa polsek yang melakukan vaksinasi seperti Karangtengah, Cugenang dan Cibeber.

“Hari ini saya harap bisa selesai untuk anggota polres dan polsek terdekat,” tuturnya kepada Cianjur Today, Kamis (25/2/2021).

Rifai mengatakan, bagi polsek yang jaraknya jauh seperti di wilayah Cianjur selatan masih bisa melakukan vaksinasi Covid-19 melalui puskesmas di wilayah masing-masing.

“Untuk polsek yang jauh seperti Naringgul Takokak, Cidauan saya harap bisa melaksanakan vaksinasi di puskesmas terdekat,” jelas dia.

Maka dari itu, Rifai mengimbau kepada seluruh anggotaya baik di polres maupun di polsek unthk melaksanakan dan vaksinasi ini aman pada tubuh.

“Saya imbau seluruh anggota baik yang di polres dan polsek bahwa vaksin ini aman, saya sudsh divaksin dua kali dan tidak terasa apa-apa,” katanya.

Selain itu, Rifai mengungkapkan, anggota kepolisian selalu memiliki kegiatan yang dekat dengan masyarakat. Maka, vaksinasi sangat diperlukan.

“Kami anggota Polri kegiatannya selalu dekat dengan masyarakat maka semua anggota harus divaksin untuk melindungi diri dan masyarakat,” tandasnya.(afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker