Today

1 Siswa SMP Cipatat yang Loncat ke Jurang di Haurwangi Tewas

CIANJURTODAY.COM, Haurwangi – Satu dari empat siswa SMP asal Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, yang loncat ke jurang di Haurwangi ditemukan tewas mengenaskan. Korban yang belum dapat dipastikan identitasnya itu sudah dievakuasi untuk dibawa ke RSUD Cianjur.

Satu orang selamat sementara keberadaan dua siswa lainnya belum ditemukan. Peristiwa loncatnya empat siswa SMP asal Cipatat itu terjadi di jurang yang terletak di Kampung Muara RT 01/RW 01, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Cianjur, Jumat (24/01/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Para pelajar itu loncat ke jurang yang diperkirakan puluhan meter di pinggir jalan Citarum lama. Mereka diduga karena ketakutan terhadap sejumlah orang yang berada dalam mobil avanza warna hitam.

Salah seorang pelajar yang selamat, Randi (14), mengatakan, saat itu ia sedang bersama tiga temannya yang bernama Azis, Yayat, dan Kiki. Randi selamat karena ketika meloncat, ia tersangkut dan dibantu warga.

“Loncat karena takut disangka ikutan (tawuran). Takut dibawa orang yang ada di mobil avanza, jadi loncat turun,” tuturnya kepada wartawan di lokasi pencarian.

Namun, Randi mengaku ia tidak ikut tawuran, ia hanya sedang berkumpul dengan teman-temannya. “Ramai-ramai saja, enggak ikut,” kata dia.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian. Belum diketahui pula apa yang jadi penyebab mereka ketakutan hingga meloncat.(ct5/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close