Gaya Hidup

10 Rekomendasi Drama Thailand yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Pekan

CIANJURTODAY.COM – Tidak hanya drama korea saja yang digandrungi, drama Thailand juga digemari oleh banyak kalangan, karena memiliki ciri khas yang unik.

Drama Thailand selalu membubuhkan unsur komedi dengan premis yang sangat lucu dan bisa ditemukan dalam kehidupan sehari-harinya.

Beberapa artis Thailand pun juga dikenal dengan kemampuan mereka dan parasnya yang tampan dan cantik. Belum lagi dengan aksen Thailand yang dianggap banyak orang unik, membuat drama ataupun film dari negara ini selalu memiliki tempat disetiap hati penontonnya. Berikut adalah beberapa rekomendasi Drama Thailand yang wajib kamu tonton.

Rekomendasi Drama Thailand

  1. The Gifted

The Gifted berkisah tentang segerombolan anak jenius yang berada dalam kelas khusus. Mereka memiliki bakat yang berbeda dan sangat unik. Mereka berusaha untuk memecahkan suatu misi bersama-sama.

  1. Girl Next Room

Drama yang bercerita tentang seorang gadis kaya raya yang memiliki hobi untuk pamer. Namun, semua berubah saat seorang laki-laki mengetahui masa lalunya yang bertolak belakang dengan apa yang ia lakukan sekarang.

  1. Who Are You

Mengisahkan tentang seorang gadis yang menjalani hidupnya dengan identitas baru dan terjebak dalam cinta segitiga. Membuat cerita ini menjadi sangat rumit dan bikin gigit jari.

  1. My Husband In Law

Drama ini mengangkat cerita tentang perjodohan. Mereka berdua yang awalnya saling membenci satu sama lain, semakin lama timbul benih-benih cinta diantara keduanya.

  1. My Ambulance

Drama ini bercerita mengenai cinta segitiga antara dua orang dokter dengan satu gadis bernama Tantawan. Hal yang membuat drama ini menarik adalah kemampuan sihir yang ternyata dimiliki oleh Tantawan.

  1. Drama BL Thailand dari Komik Jepang: Baker Boys (2021)

Drama ini bercerita tentang Punn (Lee Thanat), seorang pemilik toko roti populer, yang terkenal karena ketampanannya. Salah satu rahasia keberhasilan toko kue itu, tentu saja berkat pembuat roti Weir (Singto Prachaya), dengan julukan “God of Pastry”. Toko Roti milik Punn semakin terkenal juga disebabkan karena keahliannya dalam menghadapi pelanggan, sehingga tokonya sangat populer di kalangan perempuan.

  1. 46 Days

Series ini diperankan oleh dua aktris ternama Thailand Baifern Pimchanok dan WJ Mild. Dalam cuplikan trailer yang dibagikan, Baifern dan WJ Mild mendatangi seorang peramal untuk melihat nasib percintaan WJ Mild dan peramal tersebut mengungkapkan bahwa jodoh WJ Mild adalah seseorang yang dapat menyembuhkan penyakit.

Nah, berawal dari itu WJ Mild yakin bahwa jodohnya adalah seorang dokter. Dirinya pun berusaha mendekati dokter bernama Korn, namun sayang sang dokter telah memiliki kekasih dan akan segera menikah.

  1. An Eye For En Eye

Diperankan oleh Aom Piyada, Krist Perawat, Fah Yongwaree, Saiparn Apinya, Ohm Pawat dan Mek Jirakit. Drama ini menceritakan tentang kehidupan dalam dunia bisnis, tidak hanya itu drama ini juga dihiasi dengan bumbu percintaan, dan keluarga.

  1. Drag, I Love You

Seorang polisi menyamar sebagai waria untu menangkap seorang waria yang melakukan tindakan kejahatan. Namun, di tengah misinya polisi tersebut jatuh cinta tehadap waria yang sebenarnya perempuan tulen. Bergenre komedi romantis, Joss Wayar yang dikenal memiliki tubuh gagah dengan otot ditubuhnya dipercaya untuk berperan sebagai polisi yang menyamar sebagai waria tersebut lho.

  1. Mr. Lipstick

Menceritakan seorang guru cantik tapi ceroboh yang baru saja mendapat pekerjaan untuk mengajar sebuah sekolah. Di hari pertamanya dirinya melakukan kesalahan besar, karena bertengkar dengan pemilik sekolah yang masih muda dan tampan. Berawal dari kejadian tersebut, mereka sering bertemu dan hadir benih-benih cinta. Bagi kalian yang suka dengan drama berkisah romantis, drama Mr Lipstick wajib masuk daftar tontonan, nih.(ct7/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks