Gaya Hidup

11 Rekomendasi Film Netflix Hollywood dan Asia Terbaik Tayang April 2021, Cek di Sini!

CIANJURTODAY.COM – Menemani weekend kali ini, Cianjur Today akan memberikan deretan rekomendasi film Netflix Hollywood dan Asia terbaik yang tayang April 2021.

Banyak genre yang akan dirilis mulai dari film aksi asal Korea Night in Paradise, Ride or Die film drama dari Jepang, dan masih banyak lagi.

Eits, tak sedikit pula film keluarga yang kembali dirilis bulan ini sebagai tonton yang santai dan menyenangkan. Berikut rekomendasi film terbaru di Netflix Hollywood dan Asia Terbaik Tayang April 2021

Rekomendasi Film Netflix Hollywood dan Asia Terbaik April 2021

  1. Night in Paradise

Merupakan film laga Korea Selatan yang disutradarai oleh Park Hoon Jung. Bercerita tentang seorang pria yang bersembunyi di Pulau Jeju sebab tragedi yang terjadi di masa lalu.

Hidup dalam pelarian, Ia kembali menjadi target sekelompok gangster dan kembali kabur bersama seorang wanita yang sudah tidak memiliki semangat hidup.

Tayang: 9 April

  1. Madame Claude

Pada 1960-an di Paris, Fernande Grudet atau lebih dikenal sebagai Madame Claude merupakan pemilik jasa pekerja seks komersial ternama. Film ini merupakan biografi dari figur tersebut dengan kasus kriminal yang mengubah nama Madame Claude dalam sejarah.

Tayang: 2 April

  1. Love and Monsters

Setelah tujuh tahun bertahan dari serangan monster yang melanda bumi, Joel memutuskan untuk berhenti bersembunyi dalam bunker dan mengembara untuk menemukan mantan pacarnya.

Film tentang perjalanan mencari cinta dengan rintangan dari berbagai serangan monster tidak terduga. Dibintangi oleh Dylan O’Brien, film ini memberikan kita ekspektasi akan film komedi petualangan ala “Zombieland”.

Tayang: 14 April

  1. Thunder Force

Film aksi superhero yang disutradarai oleh Ben Falcone, dibintangi oleh Melissa McCarthy dan Octavia Spencer. Bercerita tentang dua sahabat masa kecil yang reuni sebagai pahlawan super, memberantas kejahatan. Ketika salah satu dari mereka menemukan sebuah formula yang mampu memberikan kekuatan super pada orang biasa.

Tayang: 9 April

  1. Ride or Die

Film drama Jepang yang dibintangi oleh Kiko Mizuhara dan Hona Ikoka. Dengan sentuhan thriller dan petualangan, film ini berkisah tentang Rei yang membantu wanita yang Ia cintai untuk kabur dari suami yang kerap melakukan kekerasan pada wanita tersebut. Semakin jauh mereka dalam pelarian, semakin dalam perasaan yang dirasakan satu sama lain.

Tayang: 15 April

  1. Into the Beat

Setelah cukup lama tidak ada rilisan film drama dengan sentuhan tarian, film ini tampaknya hendak menyajikan format film seperti “Step Up”.

Film asal jerman kali ini bercerita tentang seorang balerina yang akhirnya menemukan komunitas penari hip hop. Hingga tiba saatnya Ia harus menentukan pilihannya menjadi balerina sesuai harapan orang tua atau mengikuti hasrat terbarunya sebagai penari hip hop.

Tayang: 16 April

  1. Concrete Cowboy

Film bertema cowboy yang menyajikan materi baru dengan sentuhan drama dan kisah coming of age yang lebih emosional. Bercerita tentang seorang remaja laki-laki yang berlibur dengan ayahnya di musim panas. Selama singgah di Philadelphia, Ia mengenal kehidupan cowboy kulit hitam dari sang ayah.

Tayang: 2 April

  1. Sky High

Setelah gagal dalam membangun hidup di Estrella, Angel, seorang mekanis asal Amdrid terjun dalam dunia kriminal. Dengan segala kemudahan dan material yang Ia dapatkan, pada akhirnya Ia harus berhadapan dengan seorang detektif yang tak pernah lelah untuk mengejar targetnya.

Tayang: 2 April

  1. The Soul

Film Mandarin bergenre misteri dan fiksi ilmiah. Tentang seorang investigator yang sedang menangani kasus kematian seorang pebisnis. Dalam penyelidikannya, Ia justru menemukan sebuah misteri tentang sekte yang akhirnya mengancam kehidupan pribadinya.

Tayang: 14 April

  1. Have You Ever Seen Fireflies?

Film drama terbaru dari Turki ini disutradarai oleh Andac Haznedaroglu. Bercerita tentang seorang perempuan yang pemberontak, Ia berusaha menavigasi kesendirian, cinta, dan rasa kehilangan dengan latar gejolak politik dan sosial yang sedang terjadi.

Tayang: 9 April

  1. Tersanjung

Film karya sutradara Hanung Bramantyo ini merupakan adaptasi dari sinetron populer tahun ’90-an yang pernah berjaya di televisi. Ceritanya berfokus kepada Yura (Clara Bernadeth), seorang perempuan yang terjebak cinta segitiga dengan dua orang terdekatnya.

Tayang: 1 April

Gimana rekomendasi film terbaru di Netflix April 2021? Udah siap buat nonton semuanya? Jangan lupa ditonton ya untuk nemenin weekend kamu.

(ct7/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button