TODAY

12 Pos Pengamanan Dibentuk untuk Operasi Lilin 2018

CIANJURToday – Jajaran kepolisian menggelar rapat koordinasi lintas sektoral operasi lilin 2018, untuk pengamanan di malam natal dan tahun baru di Aula Polres Cianjur, Selasa (18/12/2018). Rapat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah menyepakati 12 Pos Pengamanan (Pospam) dibentuk serta jumlah personel yang akan dilibatkan dalam operasi tersebut.

Soliyah menuturkan, rapat lintas sektoral kali ini dihadiri semua unsur elemen Muspika dan Muspida. Diantaranya yaitu, Plt Bupati, Kasdim, wakil ketua DPRD, kasi Pidsus Kajari, wakil Pengdailan Negeri (PN), perwakilan Yon Reder 300, Yon Armed, Danki Brimob cipanas, wakil ketua MUI, kepala dinas, ormas, Pejabat Utama (PJU) dan para kapolsek.

“Pada kegiatan tadi intinya kami jajaran Polres Cianjur, dibantu pemkab, TNI, dinas terkait dan masyarakat siap mengamankan dan melancarkan perayaan Natal 2018 dan Tahun baru 2019 dg menyedikan 12 pospam, 6 Pos Pelayanan (Posyan), 651 personel Polri, TNI dan dinas terkait 395 pers,” tuturnya kepada Cianjurtoday.com

Selain itu, Soliyah juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas wilayah saat perayaan tahun baru 2019 tiba. Dia meminta para warga agar tidak merayakan malam pergantian tahun secara berlebihan. Apalagi melakukan perbuatan yang melanggar hukum seperti bersikap anarkis, mengkonsumsi minuman keras, hingga menyalahgunakan narkotika.

“Kami minta masyarakat bersikap kooperatif, dan membantu tugas kami juga untuk menjaga kondusifitas saat malam perayaan natal dan tahun baru penghujung desember nanti berlangsung,” tutupnya.(riz)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan