Today

142 Tim Adu Kemampuan Dalam Kompetisi Free Fire Regional Cianjur, KMBR Legend Tampil jadi Juara

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sebanyak 142 tim mengikuti babak kualifikasi kompetisi game Free Fire yang digelar Free Fire Comunity Regional Cianjur sejak awal November lalu. Kompetisi inipun digelar di Kafe Imah Kopi, Jalan KH Asnawi Nomor 11, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Ketua Panitia, Lala mengungkapkan, kompetisi ini mendapat respon luar biasa dari para penggemar FF di Cianjur. Hal tersebut terlihat dari peserta yang datang dari enam kecamatan. Mulai dari Kecamatan Cianjur kota, Cipanas, Pagelaran, Sindangbarang, Cikalongkulon, hingga Ciranjang.

“Dari 142 tim yang masuk babak kualifikasi, tim yang lolos ke babak final sebanyak 12 tim. Peserta yang jadi juara satu diraih oleh KMBR Legend, yaitu tim asal Kecamatan Cipanas,” ucap Lala kepada Cianjur Today, Jumat (20/11/2020).

Lala mengatakan, diadakannya kompetisi ini awalnya merupakan persiapan untuk mengikuti ajang kompetisi piala gubernur dan piala bupati.

“Sebenarnya dengan kompetisi ini kami persiapan untuk mengikuti kompetisi piala gubernur dan piala Bupati. Namun karena ada Covid-19, kompetisinya pun diundur,” terangnya.

Kompetisi ini, lanjut Lala, kami anggap sebagai ajang latihan yang disponsori oleh perusahaan provider Telkomsel.

“Ke depannya kami tengah persiapan untuk ikut kompetisi piala KONI,” terangnya.

Sementara itu, salah seorang personil KMBR Legend, Muhammad Azmy Fazriansyah (20) menambahkan, usai memenangkan kompetisi Free Fire Regional Cianjur itu, timnya merasa sangat senang. Ia pun berbagi tips atau cara untuk memenangkan game tersebut.

“Selalu berlatih dan senantiasa berdoa juga, karena kalau hanya latihan tanpa berdoa sama juga bohong,” singkatnya.(ian/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker