WEEKEND LIST

17 Agustus, Naik Kereta Api Siliwangi Gratis

HUT RI ke-74, PT KAI Gratiskan Tiket KA Lokal dan Perintis

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Ini jadi kabar gembira bagi pengguna Kereta Api (KA) Siliwangi jurusan Sukabumi – Ciranjang. Tiket KA ini akan digratiskan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, pada Sabtu (17/8/2019).

Promo ini sekaligus sosialisasi gerakan menggunakan transportasi massal kereta api. PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberlakukan tiket dengan tarif Rp0 alias gratis untuk KA Lokal/Komuter PSO (subsidi) dan Perintis.

“Promo ini merupakan bentuk partisipasi KAI untuk menyemarakkan hari lahirnya kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro.

Baca Juga: KA Siliwangi Sukabumi – Ciranjang Beroperasi, Ini Jadwalnya

Kepala Stasiun Cianjur, Narizal, mengatakan, meskipun digratiskan para penumpang tetap harus memiliki tiket. Untuk mendapatkannya bisa secara go show di loket stasiun

“Tiket gratis saat 17 Agustus bisa didapatkan di loket stasiun secara go show atau langsung,” paparnya.

Baca Juga: Rute KA Siliwangi Diperpanjang Jadi Sukabumi – Ciranjang

Tiket gratis KA Siliwangi bisa didapatkan di loket stasiun Ciranjang, Cianjur, Cibeber, Lampegan, Cireungas, Gandasoli, dan Sukabumi. Ada tiga jadwal keberangkatan kereta api dari Sukabumi, Cianjur, dan Ciranjang.

Jadwal kereta api Sukabumi – Cianjur – Ciranjang.

Selain KA Siliwangi ada pula tiket KA lainnya yang digratiskan di hari yang sama. Di wilayah Daop 2. Misalnya KA Lokal Cibatu – Purwakarta dan KA Lokal Bandung Raya jurusan Padalarang – Cicalengka. (rez)

Reporter/Editor : M Reza Fauzie

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker