BISNIS TODAYTODAY

Restoran D’Colonel Gelar Bazar Daging Murah

CIANJURToday – Restoran D’Colonel menggelar bazar daging murah sekaligus pameran alat utama sistem pertahanan (alutsista) TNI besok bertempat di Jalan Raya Sindanglaya Nomor 102 Cipanas, Jumat (05/10/2018).

5.000 Kilogram daging Sapi Import Dijual Seharga Rp70 ribu saja

Acara yang merupakan grand opening resotaran goreng ayam pedas tersebut, menyediakan 5.000 kilogram daging sapi import seharga Rp70ribu, dan ayam karka sebanyak 5.000 ekor dengan harga Rp25ribu per ekor.

Acara yang bakal dimulai dari pukul 14.00 WIB hingga 20.00 WIB ini, melibatkan personel TNI AD dari Yon Armed 5. Warga yang hadir untuk mengunjungi bazar dan restoran, direncanakan pemiliknya juga bakal dihibur oleh pameran alutsista milik TNI.

“D’Colonel Mountain View Resto dan Tjiandjoer Airsoftgun Club (TAC) bekerjasama dengan Yon Armed 5, untuk memajangkan peralatan tempur mulai dari yang berat sampai yang ringan. Hal ini kami lakukan untuk memeriahkan acara besok,” jelas Owner D’Colonel Mountain View, Chepi Abdullah.

Chepi mengatakan, bazar daging murah hanya berlangsung selama satu hari saja. Sedangkan pameran alutsista TNI AD, diadakan selama tiga hari terhitung sejak dibukanya restoran D’Colonel.

“Silahkan datang, ke D’Colonel ajak juga keluarga. Rasakan nikmatnya ayam pedas disertai pemandangan pegunungan,” pungkasnya.(riz)

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close