fbpx
MENUJU PILEG 2019

Waduh, Spanduk Caleg Demokrat Ditutup Sticker PPP

No ratings yet.

CIANJURToday – Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat, Usep Wahyudin menemukan alat peraga kampanye (APK) miliknya dirusak oleh seorang yang belum diketahui. Tepat di bagian wajah pada spanduk kampanye miliknya, ditempeli stiker partai PPP.

Usep mengatakan, APK nya itu padahal baru satu hari dipasang. Dia mengetahui atas pengaduan masyarakat kepada dirinya. Ia menduga pelaku melakukan pengrusakan spanduknya itu pada malam hari.

“Sabtu sore (17/11/2018) pasang baligo di Pamoyanan, itu pun yang pasang Tokoh Masyarakat setempat. Tiba-tiba keesokan harinya dilaporkan sudah dirusak,” ujarnya kepada Cianjurtoday.com, Senin (19/11/2018).

Dirinya menduga, APK miliknya telah dirusak oleh kader dari Partai PPP. Pasalnya stiker yang menutupi wajahnya merupakan stiker PPP, kemudian di bawahnya terdapat lagi stiker salah satu caleg dari PPP.

“Saya kaget aja atas kejadian ini. Karena saya pun, gak pernah berniat buruk ataupun melakukan pengrusakan terhadap caleg lain,” kata dia.

Kejadian yang pertama kali menimpanya ini, rencananya akan dilaporkan Usep ke Bawaslu Kabupaten Cianjur.

“Saya akan coba melakukan pelaporan atas permasalahan ini ke bawaslu. Saya berharap hal-hal seperti ini tidak terulang,” pungkasnya.(riz)

Nilai Kualitas Konten

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: