fbpx
MENUJU PILEG 2019

LSM KPK Dukung Pembentukan Relawan Pilpres di Tubuh Ormas

No ratings yet.

CIANJURToday – Panasnya situasi politik membuat relawan pendukung salah satu calon menjamur pada beragam elemen. Salah satunya, di tubuh Organisasi Masyarakat (Ormas). Menyikapi hal ini, LSM Komunitas Pengawasan Korupsi (KPK) mendukung keberadaan pembentukan relawan pilpres.

Ketua LSM KPK, Pudin Ariwibowo mengungkapkan, menjadi relawan pada pilpres 2019 mendatang, bukan berarti membantu keinginan para calon demi kepentingan kelompoknya. Melainkan membantu diri sendiri untuk ikut serta dalam berpolitik, juga menjaga kedaulatan bangsa yang berdemokrasi.

“Mendukung salah satu calon sama dengan kita berpartisipasi ke dalam kegiatan politik. Politik sendiri tidak jahat, di dalamnya terdapat tujuan mewujudkan cita-cita bangsa yang adil dan makmur,” ungkapnya.

Sambung Pudin, menjadi bagian dari relawan pada pilpres 2019 bukan berarti perlu pengakuan atas semua jerih payah yang sudah dilakukan untuk seorang calon yang dimenangkan.

“Kita lah yang harusnya berterima kasih kepada mereka yang mencalonkan diri pada pilpres. Mereka yang rela menjadikan dirinya simpul energi energi positif yang harus di miliki Indonesia,” pungkasnya.(riz)

Nilai Kualitas Konten

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: