TODAY

HUT HKN ke-54, Wabup Apresiasi Kinerja Dinkes

CIANJURToday – Pemerintah Kabupaten Cianjur mengaku bangga dengan banyaknya prestasi di bidang kesehatan. Prestasi tersebut dianggap jadi kado istimewa dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54. Hal tersebut, diraih melalui upaya pencapaian yang dilakukan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cianjur.

Wakil Bupati Cianjur, H Herman Suherman mengatakan, pihaknya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh kepala dinas kesehatan beserta jajarannya, hingga saat ini layanan kesehatan mampu menjangkau wilayah pelosok di Cianjur.

“Di puncak peringatan HKN, Kabupaten Cianjur dapat sejuta kado berupa prestasi di bidang kesehatan. Salah satunya adalah perluasan jangkauan pelayanan kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga : Inovasi Terbaru dari RSUD Cimacan.

Menurutnya, prestasi yang diraih oleh Kabupaten Cianjur meliputi layanan kesehatan hingga perorangan. Di untuk puskesmas terbaik tingkat nasional, bidang terbaik tingkat nasional, dan layanan kesehatan swasta terbaik tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Selain itu, kita juga dibanggakan dengan adanya inovasi-inovasi teknologi pelayanan di bidang kesehatan,” jelasnya.

Di samping itu, Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Cianjur, Tresna Gumilar mengatakan, mereka yang mendapatkan prestasi mendapatkan penghargaan juga dari Pemkab Cianjur. Tidak hanya itu, warga atau pemerintah desa yang menjalankan program kesehatan turut mendapatkan penghargaan dalam puncak perayaan HKN tersebut.

“Penghargaan ini diharapkan jadi motivasi untuk semua pihak guna meningkatkan  prestasi dan pelayanan di bidang kesehatan,” pungkasnya.(riz)

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close