BISNIS TODAYTODAY

39 Chizza, Menu Pizza Variatif dan Terjangkau

CIANJURToday39 Chizza, restoran Chicken dan Pizza yang hits di Cipanas, Cianjur.

Berlokasi di jl Balakang kalapa dua no 39 Desa Sindanglaya Kecamatan Cipanas, 39 Chizza menawarkan menu ayam dan pizza yang variatif dengan cita rasa level bintang lima dan harga yang amat terjangkau.

Owner 39 CHizza, Farah Adilla Rizqie menuturkan ada berbagai varian menu yang ditawarkan di restorannya, diantaranya pizza original, keju, mozarella dan sweet pizza.

“Setiap menu pizza bisa dipesan dengan toping yang diinginkan pelanggan, seperti bakso, sosis, nuget, dan keju,” ujarnya saat ditemui cianjurtoday.com

Selain Pizza, 39 Chizza juga punya menu andalan dari olahan ayam. Sebut saja fried Chicken, ayam geprek, dan chicken fire wings.

“Yang jadi favorit itu biasanya Chicken Fire Wings. itu menu andalan karena sausnya yang enak ditambah juga dengan saus keju,”ucapnya.

Farah menambahkan, selain chicken fire wings banyak juga yang memesan ayam geprek dengan tiga macam sambal yang bisa dipilih, ada sambal goang, kemangi dan sambal ijo.

selain menu pizza dan ayam, 39 chizza juga masih memiliki banyak menu yang bisa membuat kita tergiur.

Menu terbaru ada Burger deluxe, selain itu menu teriyaki, salad buah, pisang toping dan minuman segar selalu dipesan oleh pelanggan setianya.

Delivery Order 39 Chizza

Selain berkunjung ke Restorannya, 39 Chizza memudahkan pelanggannya dengan menyediakan pemesanan melalui delivery order.

“Karena awal-awal berdiri kita juga hanya buka delivery sebelum punya stan sendiri. pelanggan bisa pesan melalui admin di whatsapp 087878312890 atau juga bisa melalui pemesanan grab food,” jelas Farah.

Untuk update menu terbaru, dirinya biasa memosting menu di akun instagram di @39_Chizza atau di Facebook 39 Chizza.

Hal itu dilakukan untuk tetap bisa berkomunikasi dengan pelanggan. Tak jarang pula dirinya meminta pendapat pelanggan untuk menu terbaru.

“setiap menu baru itu kita suka tanya ke palanggan. menu apa yang mereka inginkan. Jadi kita berprinsip harus selalu memberikan apa yang diinginkan pelanggan,” pungkasnya.(arm)

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close