fbpx
GAYA HIDUPLIBURAN KEMANA HARI INITODAYWEEKEND LIST

Hilal Jadi ‘Mamang Villa’ Kekinian, Karena Captioning Nyelenehnya

No ratings yet.

CIANJURToday – Abdillah Nurul Hilal jadi ‘Mamang Vila’ kekinian, lewat gaya promosi unik dengan captioning nyelenehnya. Ia beserta villa yang disewakannya melejit menjadi populer di kalangan milennialis.

Bila dilihat dari akun instagram owner Villa Illum, Hilal, setiap postingan promosi villa illum ditampilkan dengan videography yang ciamik serta caption yang nyeleneh.

“Aku promosinya di instagram dan facebook dengan caption yang agak nyeleneh, kayak karokean tika tikoro pegat, renang tika hapuran, itu kan jadi daya tariknya,” jelasnya kepada cianjurtoday.com

Beda Dari ‘Mamang Villa’ Biasanya

Beda dari ‘Mamang Villa’ biasanya yang sudah ada sejak tahun 80 an di kawasan Puncak, ilum merangsang para calon pelanggannya dengan konsep videography. Video-video itu pun, diproduksi oleh dirinya sendiri.

“Karena aku punya basic di Photography ya, dan punya alatnya juga, jadi aku buat sendiri videonya,” kata Hilal.

Bagi Hilal, promosi semacam ini merupakan suatu terobosan untuk mengikuti perkembangan bisnis yang semakin hari semakin cepat.

“sekarang tuh zamannya udah beda, udah zamannya teknologi. setiap orang pasti punya handphone dan sosial media. Jadi lewat media sosial dengan visual yang menarik akan semakin menarik pelanggan,” ujarnya.

Villa Illum sendiri berlokasi di Villa Bukit Cipendawa , jalan raya Puncak cipanas, Kecamatan Pacet, Cianjur. Fasilitas yang disediakan sangat beragam, dimulai dari Kamar yang luas, water heater, AC, LED TV, Wifi, tempat karaoke, Game Playstation, Film dan juga kolam renang.

Dengan fasilitas yang lengkap, Villa Illum mematok harga yang sangat murah untuk penyewaannya. Dengan Kisaran harga dari Rp250 ribu sampai Rp500 ribu per harinya.

“Dengan harga Rp250 ribu,Rp500 ribu per hari maksimal 10 orang, sudah dapat fasilitas free wifi, karaoke. Udah murah fasilitasnya bagus, itu jadi daya tarik villa aku yang beda,” katanya.

selain tempat menginap, villa miliknya juga bisa digunakan untuk acara pernikahan, ulang tahun atau acara seremonial lainnya. Sudah banyak public figure yang menginap di villa miliknya seperti Ardit Erwandha, Hifdzi Khoir, Skinnyfabs, Awkarin dan Naif.

“Jadi ketika mereka punya acara di Cianjur, atau ingin liburan, aku selalu tawarkan dan mereka buat testimoni. Untuk reservasi bisa menghubungi akun instagram @hilalillum atau melaui whatsapp yang tertera,” tutupnya.(arm)

Editor : Rizky Fadillah

Nilai Kualitas Konten

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: