OLAHRAGATODAY

Karate Dojo Kodim 0608 Sabet Sembilan Medali Emas

CIANJURToday – Kontingen karateka Dojo Kodim 0608 dan Yonif Raider 300 Cianjur sabet banyak medali dari pertandingan karate Kapolda Cup. Medali yang diperoleh di antaranya sembilan emas, 18 perak, dan 23 perunggu.

Dandim 0608 Cianjur, Letkol Czi Hidayati mengapresiasi para kontingen yang turut mengharumkan nama Cianjur tersebut, sehingga pihaknya menggelar acara Tasyakuran di aula Badak Putih Kodim 0608/Cianjur.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk wujud rasa syukur kepada Allah SWT, setelah kontingen karate perwakilan dari Dojo Kodim Cianjur dan Raider yang telah selesai melaksanakan rangkaian kegiatan kejuaraan di Kota Bandung,” jelasnya kepada Cianjurtoday.com

Para Atlit Disuntik Semangat oleh Dandim

Kata Hidayati, sebanyak 97 atlit yang mengikuti pertandingan kemarin sebelumnya mendapatkan persiapan berupa latihan yang rutin dan cukup keras, sehingga hari ini mereka mencapai hasilnya berupa prestasi.

“Prestasi yang diraih kali ini merupakan awal dari langkah mereka, sebagai modal untuk bisa dikenal pada kejuaraan Karate. Kemudian para atlit selama melaksanakan kegiatan kemarin diberikan kesehatan dan keselamatan serta mendapatkan peringkat yang sangat memuaskan yaitu Juara Umum ketiga,” ungkapnya.

Atas hal tersebut, Hidayati mengatakan, atas nama pribadi dan satuan merasa bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih para atlit perwakilan dari Dojo Kodim Cianjur dan Raider. Pihaknya berharap para atlit ke depan mampu mempertahankan prestasinya.

“Saya berpesan kepada para atlit agar jangan terlena dengan prestasi sudah didapatkan. Saya ucapkan terima kasih kepada segenap orang tua yang telah ikut mendampingi dan selalu mendukung anak-anaknya,” pungkasnya.(riz)

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close