fbpx
TODAY

Herman Suherman : Kepentingan Masyarakat Lebih Utama Daripada Politik

No ratings yet.

CIANJURToday – PLT Bupati Cianjur H Herman Suherman menyanggah pertemuan dirinya dengan Ustadz Umar adalah sebuah ‘Manuver Politik’. Herman menegaskan pertemuan siang tadi Rabu (02/12/2018), merupakan kepentingan masyarakat Cianjur.

Herman mengungkapkan, yang dilakukan dirinya semata-mata adalah untuk kepentingan masyarakat. Dengan merangkul salah satu Tokoh Agama di Cianjur itu, Dia ingin, situasi di Cianjur kondusif, aman dan damai baik di lapisan masyarakatnya, hingga ke seluruh elemen pemerintahan.

“Hasil pertemuan tadi Ustadz Umar yang dikenal menentang pemerintahan, kan akhirnya mendukung. Dia bilang gak bakal demo lagi karena pak Bupati sudah kesini,” ungkapnya kepada Cianjurtoday.com.

Herman Beri Kebebasan Orang Berpendapat Mengenai Dirinya

Pada kunjungannya tersebut, Ustadz Umar kepada mantan Direktur Utama PDAM Tirtamukti ini mengaku gembira. Sebab, sudah 15 tahun lamanya tidak ada bupati yang datang ke tempatnya.

“Biarkan saja orang lain mau berkata manuver-manuver politik, itu kebebasan mereka untuk berpendapat. Saya yakin Allah maha tahu apa yang dilakukan hambanya,” pungkasnya.(riz)

Nilai Kualitas Konten

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: