fbpx
BISNIS TODAY

Cermat Bidik Pasar, Pemuda Asal Pagelaran Ini Hasilkan Omzet Belasan Juta Lewat Bisnis Tali Lanyard

CIANJURTODAY.COM, Pagelaran – Tali Lanyard atau biasa kita mengenalnya dengan tali id card diperuntukkan sebagai tanda pengenal oleh karyawan di setiap perusahaan, nampaknya menjadi bisnis cukup menggiurkan ditengah persaingan bisnis yang begitu ketat saat ini.

Sunandar (22) pemuda asal Kecamatan Pagelaran Kabupaten Cianjur berhasil menghasilkan Omzet hingga Rp19 Juta per-bulannya dengan memenuhi pesanan berbagai perusahaan multi Nasional di seluruh Indonesia.

“Kita melakukan pemasaran secara Online jadi cakupan pemasaran bisa ke seluruh Indonesia, alhamdulillah bisa sampai Rp19Juta bahkan lebih,” ungkapnya kepada Cianjurtoday.com.

Adapun Pemilik Brand YM Promosi ini mengungkapkan, dirinya  masih membidik pasar lebih luas lagi sampai ke lembaga-lembaga pemerintahan di Kabupaten seluruh Indonesia.

“Baru- baru ini kami juga mendapatkan pesanan dari KPU Kabupaten Sumedang, lembaga pemerintahan juga pake id card juga kan sekarang. Bisnis ini menurut saya tidak akan ada matinya. Bagaimana tidak, setiap perusahaan membutuhkan tali id card sebagai setiap Identitas Karyawan, dan di setiap perusahaan apalagi pabrik jumlahnya bisa mencapai puluhan ribu karyawan,” paparnya.

Lanjut dia, perusahaan miliknya saat ini menyediakan empat jenis produk yakni. Tali id card lanyard printing, Sablon, model Pin Yoyo, Holder card dan name tag.

“Proses pembuatnya ada yang di sablon ada juga yang di print, tergantung keinginan konsumen, daya tahan keduanya sangat bagus, bisa bertahan sampai tiga hingga empat tahun, untuk detail produk, konsumen juga bisa mengakses website kami di promotaliidcard.com,” pungkasnya.

Baca Selengkapnya

Indra Arfiandi

Chief Executive Officer (CEO) cianjurtoday.com

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close