fbpx
OLAHRAGATODAY

Abah Ruskawan Resmikan Lapangan Tembak Kujang SHC

No ratings yet.

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Tokoh Kebudayaan Sunda asal Cianjur, Abah Ruskawan meresmikan lapangan tembak untuk Kujang Shooting and Hunting Club (SHC) di Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah Sabtu (02/02/2019).

Lapangan tembak tersebut, ditujukan untuk kegiatan olahraga tembak reaksi bagi Kujang SHC, sekaligus mencetak atlet-atlet tembak asal Cianjur.

“Lapangan ini mulai dari nol dibangun oleh seluruh pengurus dan anggota Kujang SHC, Abah hanya meresmikan saja karena mereka satu hobbi dengan si Abah yaitu menembak,” ungkap Abah Ruskawan.

Lapangan ini, dikatakan Abah, selain memiliki lahan yang cukup luas untuk bergerak seperti berlari, juga dilengkapi dengan Obstacle Portable (OP) yang bisa dibongkar pasang untuk kebutuhan stage pada tembak reaksi.

“Untuk memacu kemampuan calon atlet tembak, stage latihan setiap minggunya berubah-rubah sesuai kebutuhan. Maka dari itu di lapangan tembak ini juga tersrdia OP yang bisa dibongkar pasang,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Umum Kujang SHC, dr Firman Desi Rahmayandi mengapresiasi peresmian serta dukungan yang diberikan Abah Ruskawan selaku pegiat kebudayaan. Dia berharap, lewat dukungan ini, mampu memberikan semangat kepada Kujang SHC untuk meraih prestasi.

“Alhamdulillah kegiatan positif ini perlahan demi perlahan meraih hal positif. Hari ini kita mendapatkan sesuatu yang luar biasa yaitu dukungan penuh dari Abah Ruskawan,” tutupnya

Nilai Kualitas Konten

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: