Alhamdulillah, Rumah Keluarga Bakri Kini Layak Huni Berkat Bantuan Dandim 0608/Cianjur

0
40

CIANJURTODAY.COM, Haurwangi – Masyarakat di sekitar Keluarga Bakri di Kampung Kiarapayung, Desa Ramasari, Kecamatan Haurwangi merasa senang tetangganya kini tinggal di rumah yang layak dihuni.

Mereka menghaturkan terimakasih kepada Dandim 0608/Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani yang sudah bersungguh-sungguh membantu keluarga tersebut.

Dandim secara simbolis meletakan batu pertama pembangunan rumah tak layak huni milik Keluarga Bakri disaksikan para warga Minggu (10/02/2019).

Peletakan batu pertama tersebut di antaranya, disaksikan oleh Jajaran Staff Perwira Kodim 0608/Cianjur, para muspika dan muspida, Cianjur Aktivis Independent ( CAI ) yang mewakili masyarakat setempat.

“Terimakasih Bapak Dandim dan jajarannya yang sudah menyempatkan energi dan pikirannya untuk memberikan bantuan kepada keluarga Bakri dengan membangun rumah yang layak dihuni,” kata Direktur Eksekutif CAI, Farid Sandi.

Dandim memberikan bantuan bahan bangunan berupa Semen, Asbes dan Bata ringan. Rencana ukuran bangunan yang akan dibangun 6 x 4,5 meter.

“Semoga pembangunan rumah ini bisa bermanfaat untuk keluarga Bakri, kami berharap amal baik semua pihak dan warga yang terlibat dalam pembangunan dibalas yang setimpal oleh Allah SWT,” kata Rendra.

Rendra mengatakan, pihak pemerintah desa dan aparat terkait akan memberikan perawatan lanjutan untuk keluarga Bakri yang mengalami keterbelakangan mental dengan merujuk mereka ke Bogor.(riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here