BISNIS TODAY

Honda Beat Masih Kuasai Market Pasar

5/5 (5)

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Honda Beat berhasil menguasai pasar sepeda motor di Cianjur hingga Maret 2019 ini. Pantauan Cianjur Today di beberapa Dealer penjualan sepeda motor jenis matic ini masih memimpin dengan perolehan market share sekitar 60 persen. Capaian ini mengikuti kesuksesan pada tahun-tahun sebelumnya.

Dikatakan Supervisor Honda Supra Jaya Motor Aditya Eki, bahwa Honda Beat dengan hadirnya Beat ESP terbaru masih menjadi primadona warga karena  mempunyai tampilan yang lebih segar, mesin bandel, ramah lingkungan dan irit.

“Masih jadi favorit warga, dengan adanya seri baru Beat ESP masih di posisi dengan penjualan terbaik,” jelasnya.

Apalagi dengan strategi promo DP murah untuk jenis Beat ESP semakin menjadikan produk ini menjadi market leader.

“Kami ingin memberikan kemudahan untuk semua konsumen, dengan proses yang cepat dan mudah, khususnya untuk konsumen yang ingin membeli motor Honda Beat yang sampai saat ini sudah terbukti murah, irit bahan bakar, serta tangguh,  dan menjadi motor matik favorit warga, itu juga merupakan strategi kami untuk membuat motor ini tetap laris,” paparnya.

Kemudian lanjut Eki, Beat juga sangat nyaman dikendari di semua medan, terutama di daerah perkotaan. Didukung mesin injeksi 110 cc serta memiliki emisi terbaik, membuat si ramping cepat, gesit, dan sangat irit bahan bakar.

“Tidak heran dari segi penjualan di Dealer kami, Beat masih menguasai market hampir 60 persen,” pungkasnya.

Nilai Kualitas Konten

Baca Selengkapnya

Indra Arfiandi

Chief Executive Officer (CEO) cianjurtoday.com

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: