fbpx
BISNIS TODAY

Keripik Kaca Ini Bikin Milenial Ketagihan

CIANJURTODAY.COM, CianjurKeripik Kaca Beledag bisa menjadi pilihan untuk anda yang doyan ngemil. Bentuknya mirip dengan kaca yang bening dan tipis, terbuat dari singkong dengan rasa pedas menggoda.

Kemasannya unik dan praktis sehingga banyak milenial khususnya di sekolahan yang suka. Harganya pun terjangkau, cukup Rp4 ribu per kemasan.

Distributor Keripik Beledag, Ema Maryati, mengatakan saat ini baru rasa pedas saja yang tersedia. Namun ada beberapa level pedas, mulai satu sampai empat. Semakin tinggi level semakin pedas. Tempat produksi berlangsung di Desa Sukasari Kecamatan Cilaku.

“Keripik dibuat tipis layaknya kaca, begitu renyah saat i konsumsi, sehingga membuat ketagihan bagi para penggemar cemilan pedas,” tuturnya.

Ia menambahkan, saat ini pemasarannya sudah menyebar ke berbagai kantin sekolah di Kabupaten Cianjur. Pelanggannya kebanyakan siswa SMP dan SMA.

“Remaja yang duduk di bangku sekolah SMP dan SMA masih menjadi konsumen favorit Keripik Beledag,” paparnya.

Ema berharap, eksistensi Keripik Beledag bisa bertahan lama. Ke depan bukan hanya kalangan remaja saja yang jadi konsumen favorit, tetapi semua usia.

“Target ke depan bukan hanya remaja yang jadi konsumen, tapi semua usia jadi favorit penikmat cemilan pedas ini. Mungkin salah satu promosinya bisa dengan di gelarnya bazar makan ringan,” pungkasnya. (Rez)

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close