fbpx
TODAY

Sandiaga Uno Panggul Beras di Cianjur

No ratings yet.

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno disambut hangat di Kabupaten Cianjur. Ribuan masa mulai dari simpatisan, kader partai, hingga masyarakat memadati kehadirannya di Gedung Herlina, Kecamatan Karang, Kabupaten Cianjur Kamis (11/04/2019).

Masyarakat Cianjur yang mayoritasnya berprofesi sebagai petani, menunjukan antusias yang sangat besar kepada paslon nomor urut 02.
Sandiaga yang mengapresiasi dukungan tersebut, sampai rela memanggul beras pandan wangu khas Cianjur.

Aksi Sandiaga itu, sontak semakin mengundang perhatian dan membuat ribuan peserta kampanye terbuka di dalam gedung semakin menggebu-gebu untuk memenangkan pasangan PrabowoSandi.

Sandiaga, kepada masyarakat Cianjur berjanji bakal menguatkan ketahanan pangan Indonesia. Kemudian ia juga berjanji untuk merevitalisasi sektor pertanian jika dipercaya oleh masyarakat Indonesia untuk memimpin negara.

“Jangan lagi ada import. Apalagi beras. Kalau bisa beras kita, dari Kabupaten Cianjur itu diekspor ke luar negeri untuk menyejahterakan petani kita,” ungkap Sandi di hadapan ribuan pendukungnya.

Selain itu, dia juga sudah merencanakan 15 juta lapangan pekerjaan untuk generasi milenial Indonesia. Dia ingin, generasi muda Indonesia produktif dan mampu bersaing dengan pemuda dari bangsa lain.

“Kita punya generasi milenial sebagai penerus bangsa yang luar biasa hebat. Kita berdayakan mereka, supaya mampu bersaing secara global dengan bangsa lain,” pungkasnya.(riz)

Nilai Kualitas Konten

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: