fbpx
TODAY

Gara-gara Cuitan Bidan, PLT Bupati Ditelepon Gubernur Jabar

No ratings yet.

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Gara-gara cuitan seorang bidan di Instagram (IG), PLT Bupati Cianjur H Herman Suherman ditelepon Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Jumat (12/04/2019). Akun IG bernama Veyyo milik bidan yang bekerja di RSUD Cianjur mengeluh mengenai haknya yang belum terpenuhi.

Ridwan Kamil (RK) yang melihat cuitan bidan tersebut, langsung merespon dengan sebuah jawaban. RK menulis komentar akan mengecek situasi di RSUD Cianjur. Menurutnya hal seperti ini merupakan kewenangan PLT Bupati Cianjur.

Ditemui pada sebuah kegiatan di Gedung DPRD Cianjur, Herman mengakui, bahwa dirinya mendapat telepon dari Gubernur. Ia pun kemudian meluruskan permasalahan tersebut, dan menyatakan bahwa hal ini terjadi bukan karena kesalahan pemerintah daerah (pemda).

“Dicatat yang dikeluhkan oleh bidan bukan gaji. Melainkan insentif. Dan insentif bukan kewenangan kami, tapi BPJS,” tegasnya kepada wartawan.

Herman juga menyebutkan, bahwa permasalahan ini sudah ditangani olehnya. Ia sebelum menghadiri kegiatan di gedung DPRD, terlebih dahulu menggelar apel di RSUD Cianjur untuk membahasa permasalahan ini kepada para pegawai.

“Saya juga menegaskan kepada para pegawai untuk bersikap sabar. Saya mengajak mereka bersyukur. Sebab banyak orang yang mau kerja di RSUD Cianjur,” tandasnya.(riz)

Nilai Kualitas Konten

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: