fbpx
MENUJU PILEG 2019

Prabowo – Sandi Unggul di Polling Versi Cianjur Today

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Menjelang berakhirnya masa kampanye, pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Prabowo – Sandi unggul dalam polling yang diadakan oleh media Cianjur Today. Hasil polling terahir tercatat pasangan Prabowo – Sandi mencapai 75.2 persen sedangkan pasangan nomor urut 01, Joko Widodo – Ma’ruf Amin mencapai 24.8 persen.

CEO Cianjur Today, Indra Arfiandi, mengatakan polling pemilihan capres dan cawapres dibuka sejak empat bulan lalu. Ada sebuah tempat dalam situs yang disediakan.

“Rencananya polling akan ditutup hari ini Sabtu (13/4/2019) karena sudah dekat dengan masa tenang. Maka dari itu kami umumkan hasil polling dengan keunggulan capres dan cawapres nomor 02,” paparnya.

Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calin Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno unggul dalam polling yang diadakan oleh media Cianjur Today.

Ia menambahkan, hasil polling bukanlah hasil Pilpres yang sesungguhnya karena ini merupakan jejak pendapat para pembaca setia Cianjur Today. Hasil Pilpres sesungguhnya akan dirilis KPU setelah pencoblosan dilakukan.

“Ini hanya jejak pendapat dari para pembaca Cianjur Today, jadi bukan hasil Pilpres sesungguhnya. Hasil Pilpres kan ranahnya KPU setelah dilakukan pencoblosan pada Rabu 17 April nanti,” tambahnya.

Indra berterima kasih kepada para pembaca yang telah berpartisipasi dalam polling yang diadakan. Ke depan, Cianjur Today pun akan mengadakan polling untuk pemilu lainnya.

“Terima kasih kepada para pembaca yang sudah berpartisipasi dalam polling ini tanpa paksaan. Ke depan mungkin bisa saja diadakan lagi polling untuk Pilbup dan Pilgub,” tandasnya. (Rez)

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close