fbpx
GAYA HIDUP

Facebook dan Whatsapp Gangguan?

5/5 (1)

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Facebook dan Whatsapp diduga mengalami gangguan pada Minggu (14/4/2019) sekitar pukul 18.00 WIB. Akibatnya komunikasi yang dilakukan para pengguna kedua aplikasi tersebut terhambat.

Uzi misalnya, pemuda asal Pamoyanan Kecamatan Cianjur. Ia baru mengetahui adanya gangguan setelah berkali-kali merestart hp-nya.

“Saya kira kuota habis, padahal gangguan. Tadinya saya lagi chat sama teman kerja,” paparnya.

Dia menuturkan, facebook lite atau browser tidak bisa dibuka. Sedangkan whatsapp tidak bisa mengirim maupun menerima pesan.

“Istilahnya chat jamred. Mau video call malah ada peringatan untuk periksa koneksi, gak nyambung-nyambung. Setelah dicek kuota masih ada. Hp direstart masih saja gitu,” paparnya.

Pantauan Cianjur Today, Whatsapp bisa dibuka namun tidak bisa menerima atau mengirim pesan. Begitupun untuk panggilan biasa dan video, serta update status tidak bisa dilakukan.

Sedangkan facebook saat dibuka di aplikasi lite tidak bisa masuk. Begitupun di browser tidak bisa diakses. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi terkait gangguan kedua aplikasi tersebut. (Rez)

Nilai Kualitas Konten

Baca Selengkapnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: