fbpx
BISNIS TODAY

Nugget Ayam Rasa Sayuran, Inovasi Kuliner Cianjur

5/5 (1)

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Beragam inovasi kuliner di Kabupaten Cianjur terus bermunculan. Salah satunya adalah nugget ayam rasa sayuran produksi Sufian Nur Hikmat, yang cocok untuk jadi santapan saat sarapan.

Sufian mengatakan, nugget produksinya merupakan olahan makanan dari daging ayam yang digiling dan dicampur dengan aneka sayuran. Saat ini ada empat rasa yang tersedia.

“Untuk sekarang ini nugget yang saya buat ada empat pilihan rasa seperti rasa wortel, bayam, jamur dan brokoli,” paparnya.

Ia mengatakan, nugget ayam rasa sayuran ini digemari berbagai kalangan, khususnya ibu-ibu karena penyajiannya yang praktis dan rasanya nikmat. Kualitasnya pun tak kalah dengan nugget ayam produksi pabrikan.

“Kaum ibu-ibu menjadi penggemar nugget ayam rasa sayuran. Selain cara penyajiannya praktis nugget sayuran juga merupakan makanan yang sehat,” tambahnya.

Sufi menambahkan, nugget sayuran ini sangat disarankan dikonsumsi oleh anak-anak karena di buat dengan daging ayam yang segar, serta sayuran yang kaya kandungan gizi.

“Agar tidak mengurangi nilai kesehatannya dalam mengolah nugget sayuran ini tidak menggunakan bahan MSG dan pengawet buatan,” tuturnya.

Saat ini pemasarannya baru menjangkau ibu-ibu yang kerja di kantoran. Ke dapan ia berharap bisa tembus toko retail makanan sehat.

“Harapannya bisa tembus toko retail makanan sehat, jadi bukan hanya kalangan ibu-ibu kantoran yang menjadi penikmat nugget sayuran ini, tapi semua keluarga dari berbagai kalangan,” pungkasnya. (yan)

Nilai Kualitas Konten

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: