GAYA HIDUP

Malam Jumat The Movie di Mata Penggemar Film Cianjur

5/5 (1)

CIANJURTODAY.COM, Cianjur — Film adaptasi channel YouTube Ewing HD, Malam Jumat The Movie, baru saja dirilis trailer perdananya melalui YouTube MD Pictures pada Kamis (18/04/2019). Para pencinta film horor Indonesia khususnya Cianjur, pasti mengenali YouTuber Ewing HD atau Hujwiriawan Ewing.

Trailer film Malam Jumat The Movie menarik perhatian para penggemar film horor di Cianjur. Saqina misalnya, salah seorang penggemar film horor asal Warungkondang. Ia berpendapat film Malam Jumat The Movie akan menjadi film yang bagus.

“Aku pikir itu film yang bagus dan menarik, itu bakal bikin fans Ewing HD pada suka termasuk saya” paparnya saat diwawancara pada Kamis (18/04/2019).

Saqi, begitu ia dipanggil, mengaku mulai menonton Ewing HD karena teman-temannya yang senang menonton kanal YouTube tersebut. “Awal nya saya cuma lihat temen-temen nonton Ewing HD di YouTube dan wow! Itu channel yang cocok dengan saya karena saya orang yg suka hal-hal mistis dan saya sangat suka Ewing HD,” tambahnya.

Sama halnya dengan Rafi, pemuda asal Jalan Gunung Gede, Cianjur. Ia berpendapat bahwa filmnya akan berbeda dengan apa yang ia tonton di YouTube.

“Menurut saya (Malam Jumat The Movie, red) akan berbeda dengan di yang ada di YouTube. Setelah saya melihat trailernya di sana ada unsur lebih sadis daripada di YouTube. Tapi saya sangat menunggu saat film itu akan rilis” tuturnya.

Perlu diketahui bahwa Malam Jumat The Movie rencananya akan tayang pada tanggal 16 Mei 2019. Film ini akan dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson, Dea Annisa, Randy Pangalila dan masih banyak lagi. (CT1)

Nilai Kualitas Konten

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: