JABAR

Dua Warga Cijedil Nyaris Tenggelam di Ujung Genteng

CIANJURTODAY.COM, Sukabumi – Saldi (20) dan Deni (14), warga Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, nyaris tenggelam di Pantai Cibuaya, Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (04/05/2019).

Beruntung mereka berhasil diselamatkan warga nelayan dan relawan balawisata, yang bersiaga di sepanjang garis pantai wisata Ujung Genteng. Keduanya diketahui datang ke Pantai Cibuaya bersama keluarganya dalam rangka papajar.

Keduanya pun berenang di pinggir pantai sekitar pukul 10.30 WIB. Diduga, mereka berenang terlalu ke tengah hingga sempat tenggelam.

Warga yang melihat langsung melakukan penyelamatan. Keduanya berhasil dievakuasi dengan cepat dan langsung dibawa ke Puskesmas Ciracap untuk mendapatkan perawatan medis.

Setelah didalami, keduanya diketahui tidak bisa berenang.
“Jadi dari laporan yang kami terima, keduanya memang tidak bisa berenang. Saat itu kondisi pantai pun sedang surut,” jelas Kepala UPTD Puskesmas Ciracap, Reni Kusmiati, seperti diberitakan sukabumiupdate.com, Sabtu, (4/5/2019).

Kondisi keduanya sudah membaik setelah diinfus. Tubuh korban sempat lemas karena terlalu banyak masuk air laut. (rez/bbs)

Sumber: Papajar di Ujung Genteng, Dua Pemuda Cianjur Nyaris Tenggelam di Pantai Cibuaya

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close