GAYA HIDUP

Masih Ingat Sonic? Sekarang Dibuat Film Lho!

CIANJURTODAY.COM – Perusahaan produksi film, Paramount Pictures, resmi merilis trailer pertama film Sonic The Hedgehog di akun YouTube, pada Selasa (30/4/2019) lalu. Sonic adalah salah satu judul dan karakter favorit yang terdapat dalam gim konsol Sega.

Pada 2016, perusahaan besar Sony dan Sega sudah mengumumkan bahwa Sonic akam dibuat film live action dalam beberapa tahun mendatang. Proyek tersebut berlanjut, sampai puncaknya pada 2018 Sonic menjadi proyek patungan Amerika-Jepang. Antara Paramount Animation, Original Film, Sega, Marza Animation, Planet dan Blur Studios.

Baca Juga: Lima Film Vampir yang Bikin Kamu Tertawa dan Merinding

Baca Juga: Kata Sineas Cianjur Tentang Film Kucumbu Tubuh Indahku

Film gabungan antara live action yang menggunakan teknologi computer generated imagery (CGI) itu disutradai oleh Jeff Fowler dan ditulis oleh Patrick Casey, Josh Miller, dan Oren Uziel.

Beberapa aktor yang ambil bagian dalam film ini antara lain Jim Carey sebagai Dr. Robotnik, Ben Schwartz sebagai Sonic the Hedgehog, dan James Marsden sebagai Tom Wachowski, seorang sheriff yang berteman dengan Sonic.

Trailer berdurasi 2 menit 46 detik itu menggambarkan sosok Sonic secara nyata yang menyerupai landak berwarna biru dan memiliki kekuatan dalam kecepatan. Video diawali dengan adegan Sonic yang sedang berlari dengan kecepatan 760 mil per jam. Hal tersebut ditunjukkan dari mobil seorang sheriff yang akhirnya menjadi rekan petualangan Sonic.

Kehadiran Dr. Robornik pastinya seperti kisah di dalam gimnya menjadi musuh bebuyutan Sonic. Konflik keduanya lah yang paling banyak diangkat dalam trailer perdana film tersebut.

Namun polemik terjadi setelah trailer tersebut keluar. Banyak warganet menyayangkan desain Sonic yang tidak sama dengan versi game. Akhirnya penggemar Sonic mendesak sutradara film, Jeff Fowler, untuk mengubah desain Sonic.

Setelah melihat reaksi pengemar di media sosial terhadap trailer film Sonic the Hedgehog, sutradara film berjanji untuk membuat perubahan yang bisa menenangkan penggemar. Warganet banyak yang mengajukan protes akan desain Sonic yang dinilai tidak sesuai.

“Terima kasih atas dukungannya. Dan kritiknya. Pesannya keras dan jelas. Anda tidak senang dengan desain dan Anda ingin perubahan,” kata sutrada Jeff Fowler melalui akun Twitter, Sabtu (3/5).

Rencananya, film Sonic the Hedgehog akan tayang perdana pada 8 November 2019. Penasaran cerita dan aksi apa yang bakal ditampilkan? Kita tunggu saja. (ct1)

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close