BISNIS TODAY

Di Rumah Madu Cianjur, Madu Berkualitas Mulai 45 Ribuan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Rumah Madu Cianjur menyediakan madu produk Perum Perhutani hasil dari nektar bunga kelengkeng. Madu ini didatangkan dari Parung Panjang Bogor sebagai pusat peternakan lebah.

Selain itu ada pula madu lainnya produksi peternak binaan Perum Perhutani, Mustika Gunung. Madu yang dihasilkan misalnya apis, hitam, putih, hingga curah yang didatangkan dari Cisompet, Garut.

Pengelola Rumah Madu Cianjur, Mulyadi Siswomiharjo, mengatakan saat ini banyak yang mengetahui manfaat madu. Di antaranya sebagai kekebalan tubuh dan nutrisi vitamin. Hal tersebut membuat tingkat penjualan cukup tinggi.

Baca Juga: Atasi Reumatik dan Pegal Cukup Pakai Sandal Sehat

“Madu yang sering laku dijual yaitu produk dari Perhutani. Rata-rata per bulannya bisa terjual sekitar 100 sampai 160 botol,” paparnya.

Rumah Madu yang berlokasi di jalan Dr. Muwardi Nomor 121, Kelurahan Bojongherang, Cianjur itu buka setiap Senin sampai Sabtu. Tepatnya mulai pukul 07.00 sampai 17.00 WIB. Madu dijual dengan harga bervariatif.

“Madu produk Perhutani dijual dengan harga mulai dari Rp65 ribu sampai Rp85 ribu. Sedangkan produk dari Mustika Gunung dijual dengan harga Rp45 ribu sampai Rp160 ribu per botol,” pungkasnya. (yan)

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close