JABAR

Kapolres Hadiri Pemakaman Korban Laka Lantas di Cidaun

CIANJURTODAY.COM, Cidaun – Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah, menghadiri pemakaman tiga remaja korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Cidaun, Minggu (12/5/2019). Selain itu, Kapolres pun menjenguk satu korban luka lainnya yang masih dirawat di puskesmas.

Dalam kunjungannya, ia didampingi sejumlah pejabat Polres Cianjur. Di antaranya  Kabag Ops, Kapolsek Cidaun, Kasat Reskrim, Kasi Propam, KBO Sabhara dan anggota lainnya.

Usai pemakaman, Soliyah mengatakan pihaknya memberikan santunan kepada keluarga korban laka lantas di Cidaun. Ia berharap keluarga ikhlas dan masyarakat pun diimbau tenang karena kasus tersebut sudah ditangani kepolisian.

“Untuk keluarga korban kami memberikan snatunan untuk biaya pemakaman dan tahlilan. Mudah-mudahan yang kami berikan ini bisa membantu keluarga korban. Saya berharap dari keluarga korban iklas menerima semua cobaan ini, karena ini takdir dari Allah. Termasuk seluruh mnasyarakat Cidamar agar tetap tenang menyikapinya, sudah kita tangani sesuai hukum yang ada,” tuturnya kepada wartawan.

Sebagaimana diketahui, peristiwa tabrak lari menewaskan tiga remaja di Jalan Raya Pelabuhan Jayanti KM 01, Kampung Babakan Garut, Desa Cidamar, Kematan Cidaun sekitar pukul 19.45 WIB, Sabtu (11/5/2019).

Ketiga remaja yang tewas adalah Fa (15), He (14) dan An (12). Selain itu satu remaja lainnya luka dan harus dirawat di puskesmas. Polisi pun telah mengamankan pengemudi mobil tersebut yang diketahui merupakan warga sipil berinisial A. (Rez)

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close