TODAY

Geger, Mayat Laki-laki Ditemukan di Pesisir Pantai Sereg

CIANJURTODAY.COM, Sindangbarang – Sesosok mayat laki-laki tergeletak di pesisir Pantai Sereg, Desa Mekarlaksana, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Kamis (16/5/2019). Mayat itu ditemukan mengenakan baju koko krem, celana pangsi, dan kopiah warna putih.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, pada Rabu (15/5/2019) lalu, almarhum sempat menitipkan sepeda motor bernopol F 4928 WP kepada salah seorang warga. Namun tidak ada yang mengenalinya.

Baca Juga: Ditanya Malah Ngegas, Maling Motor Kena Tampol Warga

“Pada malam Kamis sekitar pukul 19.00 WIB, saya sempat kedatangan lelaki itu. Tapi saya gak kenal. Ia hanya menitipkan sepeda motornya di warung,” kata Sodikin (66) pemilik warung di sekitar lokasi.

Usai menitipkan sepeda motornya, lelaki itu pun berjalan kaki ke arah Pantai Sereg. Namun Sodikin tidak tahu apa yang terjadi. “Setelah itu, saya tidak tahu apa-apa lagi,” tambahnya.

Identitas Mayat Terungkap

Sementara itu aparat Polsek Sindangbarang bekerja cepat mengungkap jati diri mayat tersebut. Setelah dilakukan penelusuran di berbagai media sosial dan nomor kendaraan, pria tersebut diketahui bernama Apep bin Iyod (50) warga Kampung Dampit Desa Bojongpetir, Kecamatan Tanggeung.

Baca Juga: Polsek Cugenang Laksanakan KKYD di Pasar Cariu, Hasilnya..

Almarhum diketahui sudah beberapa bulan mengontrak di Kampung Lembur Sawah, Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang. Dari rumah kontrakan itulah Polisi menemukan SIM atas nama AP, dengan alamat Desa Banyusari, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka.

Dari info tersebut, dicarilah alamat keluarganya dengan melakukan kordinasi bersama Polsek Tanggeung. “Alhamdulillah, buah dari koordinasi dengan Polsek Tanggeung ini akhirnya kami bisa nyambung dengan pihak keluarga korban. Sekaligus beserta kerabatnya dari Kabupaten Majalengka,” tutur Kapolsek Sindangbarang, AKP Nandang.

Hasil pemeriksaan dokter di Puskesmas Sindangbarang, terdapat lecet-lecet di bagian kiri dan kanan badan korban. Lalu di dahi. Tidak ada luka bekas benda tajam dan tidak ada darah yang keluar.

“Kesimpulan sementara, lecet tersebut kemungkinan diduga bekas gesekan atau kena benturan benda tumpul. Pihak keluarga sudah sepakat membawa jasadnya ke Tasikmalaya serta menganggapnya sebagai sebuah musibah,” tandasnya. (Rez/bbs)

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close