TODAY
Trending

Suka Onani, Pria di Sindangbarang Ini Curi Celana Dalam Perempuan

CIANJURTODAY.COM, Sindangbarang – Entah apa yang dipikirkan Jamaludin, warga Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur. Ia nekat curi celana dalam wanita karena tidak kuat menahan nafsunya.

Ia pun harus berurusan dengan aparat Polsek Sindangbarang pada Sabtu (25/5/2019) malam, karena mencuri celana dalam wanita. Kasus itu berawal ketika masyarakat kehilangan celana dalamnya.

“Ya jadi awalanya ada warga perempuan yang merasa kehilangan celana dalam. Kemudian ada yang lainnya juga hilang celana dalam juga,” kata Kapolsek Sindangbarang, AKP Nandang, saat dikonfirmasi.

Dari kejadian tersebut ada seorang yang dicurigai yaitu Jamaludin. Namun setelah ditanya ia kabur dan meninggalkan sepeda motonya.

“Kemudian dibuka warga ternyata di bawah jok motor dibuka ada beberapa celana dalam,” tambahnya.

Jamaludin pun diamankan warga dan dijemput aparat polsek. Namun sampai saat ini tidak ada warga yang datang ke polsek untuk membuat laporan, dengan ditemukannya pelaku pencuarian celana dalam itu.

Curi Celana Dalam Karena Suka Onani

Lalu, apa motif Jamaludin melakukan aksi pencurian celana dalam? Nandang mengatakan pria itu suka onani. “Hasil interogasi dia suka onani lalu dilap pake celana,” tandasnya. (Rez)

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close