JABARTODAY

Pria Ini Hamili Adik Kandung Sendiri Sampai Melahirkan

CIANJURTODAY.COM – Seorang pemuda di Ciamis, IN (21), hamili adik kandung sendiri, yang masih di bawah umur hingga melahirkan. Pria yang merupakan seorang mahasiswa itu kini ditahan di Polres Ciamis.

Dikutip dari Tribun, kasus ini bermula ketika keduanya berkenalan lewat Facebook dan bertemu pada Agustus 2018. Setelah itu terjadi persetubuhan sebanyak tiga kali.

Lokasinya di rumah IN, di sebuah rumah kos di Cigembor, dan terakhir di Garut. Korban pun hamil dan kemudian melahirkan, hingga akhirnya kedua belah keluarga dipertemukan.

Baca Juga: Satpol PP Amankan Empat Bocah di Alun-alun Cianjur

Dari pertemuan itu semuanya kaget karena ternyata IN dan korban adalah anak dari bapak yang sama tapi berbeda ibu.

“Tapi selama ini mereka tidak pernah bertemu dan tidak pernah tahu kalau tersangka dan korban tersebut adik-kakak, saudara kandung beda ibu. Pelaku ditinggalkan bapaknya sewaktu masih di kandungan,” kata Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, Rabu (29/5/2019).

Baca Juga: Satpol PP Ciduk PSK yang Mangkal di Hotel Malam Tadi!

IN ditangkap setelah keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi. IN terancam hukuman kurungan lima sampai 15 tahun penjara seperti yang diatur ketentuan Pasal 76 (d) jo pasal 81 ayat (1) dan atau Pasal 76 (e) jo pasal 82 ayat (1) UU No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak di bawah umur.

“Korban hamil dan sekarang sudah melahirkan. Korban juga tidak lagi melanjutkan sekolahnya. Untuk kondisi psikologis korban, PPA Polres Ciamis dan P2TPA2 melakukan trauma healing dengan melibatkan ahli,” tambahnya. (rez/bbs)

Sumber: Hamili Adik Kandung Sendiri Setelah Berkenalan di Facebook, Pemuda AsalCiamis Ini Ditahan

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close