fbpx
BISNIS TODAY

Fruit Matama, Yoghurt Segar dengan Potongan Buah Asli

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Fruit Yoghurt Matama, produk asal Bandung ini memiliki berbagai rasa dengan potongan buah asli di setiap kemasannya. Ada rasa stroberi, mangga, buah naga, blackbery, alpukat, nangka, durian, anggur, vanila, greentea dan lain-lain

Fingki Oktaviani, distributor Fruit Yoghurt Matama, menjelaskan ada dua kemasan botol yang masing- masing memiliki isi 250 ml per botol. Namun botol tersebut dijual dengan harga yang berbeda, yaitu Rp18 ribu dan Rp15 ribu.

Baca Juga: Ikan Pepetek Krispy, Camilan dari Cianjur yang Mendunia

“Yang menjadikan harganya berbeda yaitu kemasan 250 ml dengan harga Rp18 ribu potongan buah segarnya lebih banyak, dibandingkan dengan kemasan yang harganya Rp15 ribu,” ungkapnya.

Dia menambahkan, Yoghurt Matama ini banyak digemari oleh para milenial. Pemasarannya saat ini masih daerah Cibeber dan Cianjur.

Baca Juga: Cobain Kopi Gunung Padang Produksi Campaka, Yuk!

“Bagi konsumen bisa order via online dan WatsApp. Untuk pengiriman khusus Cianjur kota gratis ongkos kirim, sedangkan luar Cianjur kota ada ongkir yang disesuaikan,” jelasnya.

Selain itu, jika Anda berminat bisa mendatangi distributornya yang berlokasi di Kampung Babakan Cangklek, Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. (yan)

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close