Ramadan Today

Gandeng LAZ Daud, Ikkabes Selenggarakan Bakti Sosial

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Ikatan Keluarga Besar STM Negeri Cianjur (Ikkabes) menggandeng Lembaga Amil Zakat (LAZ) Daud menyelenggarakan bakti sosial, Jumat (31/5/2019) sampai Minggu (2/6/2019). Kegiatan dilakukan dengan berbagi takjil dan santunan kepada para alumni STM Negeri Cianjur dan panti anak yatim piatu.

Ketua Harian DPP Ikkabes, Ari Sumitra, mengatakan kegiatan diawali Jumat (31/5/2019) dengan berbagi takjil dan santunan berupa uang dan sembako. Kegiatan ini dilaksanakan di setiap wilayah DPC Ikkabes, seperti Cilaku, Ciranjang, Cibeber, dan Cianjur.

Kegiatan sosial ini berlanjut dengan berbagi di Panti Yatim Piatu Rumah Ceria di Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Minggu (2/6/2019).

Baca Juga: Mudik Lewat Cianjur, Waspadai Enam Titik Rawan Macet Ini

“Minggu merupakan akhir dari rangkaian kegiatan dengan memberikan santunan dan berbuka puasa bareng anak-anak yatim piatu,” tuturnya.

Ari berharap, dengan hadirnya Ikkabes dapat memberikan kebaikan yang dirasakan manfaatnya oleh alumni juga masyarakat Cianjur. Selain itu ikatan persaudaraan selalu terjalin.

“Semoga bisa saling menjaga, membina, dan mempererat hubungan kekeluargaan antaralumni dan masyarakat,” jelasnya.(yan)

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close