WEEKEND LIST

Bingung Cari Angkot ke Alun-alun Cianjur? Ini Jawabannya

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Walaupun libur Lebaran sudah habis, tapi masih mau liburan, kan? Nah, kalau gitu, datang aja ke Alun-alun Cianjur.

Buat kamu para pelancong dari Bandung, Bogor dan Sukabumi yang berkunjung ke sini pasti sering kebingungan dengan pilihan angkot ke Alun-alun Cianjur. Nah agar perjalanan lebih mudah, simak ulasan berikut!

1 Dari Terminal Rawabango

Barudak Bandung, Bogor, Sukabumi yang pakai bis turun di sini jangan risau. Pengambilan titik dari Terminal Rawabango menuju Alun-alun Cianjur cukup naik angkot trayek 03. Biayanya berapa, sih? Nah, biasanya tarif dari Terminal Rawabango ke alun-alun berkisar Rp5 ribu sampai Rp7 ribu.

Baca Juga: Guys, Ini Lho Jadwal dan Aturan Masuk Alun-Alun Cianjur

2 Dari Terminal Pasirhayam

Sepi Penumpang, Sopir Elf Kidulan Ngetem Sampai Dua Hari
Terminal Pasirhayam

Para pecinta hujan dari Bogor gimana? Gampang banget! Ambil saja titik pemberangkatan dari Terminal Pasirhayam. Kemudian, kamu dapat langsung menaiki angkot trayek 01. Murah kok, tidak sampai membuat dompet berdebu. Cukup bayar sekitar Rp3 ribu sampai Rp5 ribu aja. Murah, kan?

3 Dari Stasiun Cianjur

Suasana di stasiun Kereta Api Cianjur pada siang hari

Naik kereta api dari Bogor atau Sukabumi ke Cianjur gak akan nyesel, kok! Karena Alun-alun Cianjur sangat mudah ditempuh. Cukup ambil titik pemberangkatan dari Staiun Cianjur.

Baca Juga: Lima Fakta Seputar Alun-alun Cianjur

Kamu bisa saja naik angkot tapi harus memutar jalur. Maka dari itu, banyak masyarakat yang memilih berjalan kaki ke arah barat, karena jarak yang lumayan dekat.

Jadwal Alun-alun Cianjur buka setiap hari. Dari Senin sampai Jumat dibuka mulai pukul 13.00 sampai 20.00 WIB. Sabtu dan Minggu mulai dari pukul 10.00 sampai 18.00 WIB.

Gimana? Itu dia, rute angkot menuju Alun-alun Cianju dari arah Bandung, Bogor dan Sukabumi. Cukup mudah bukan? Jadi jangan ragu lagi kalau mau berkunjung ke Alun-alun Cianjur. Semoga bermanfaat. (ct2)

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close