TODAY

Informasi Bioskop Buka Hari Ini Hoaks, Warga Kecewa

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Sejumlah warga kecewa dengan informasi hoaks pembukaan bioskop di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur pada Selasa 11 Juni 2019. Bahkan beberapa warga sempat datang untuk memastikan informasi yang ramai di instagram.

Andi, warga Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang misalnya yang saat itu datang langsung untuk melihat bioskop. Ia mengaku tahu informasi bioskop akan buka dari akun instagram Visit Cianjur, yang dipos beberapa waktu lalu.

“Sempet senang pas liat di IG katanya bioskop bakal buka. tapi pas datang eh taunya yang buka Mie Aceh aja,” paparnya kepada Cianjur Today, Selaa (11/6/2019).

Tahu informasi itu tidak benar, ia pun pulang dan mengabarkan kepada temannya bahwa yang buka bukan bioskop, tetapi Mie Aceh. “Ya udah pulang lagi da mau ngapain,” tuturnya.

Sama halnya dengan Fauzi, warga Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur. Ia sempat senang karena ada bioskop di Cianjur, namun kecewa setelah tahu tidak buka.

“Kecewa sih. Tadinya ingin nonton gak usah jauh-jauh ke luar kota. Tapi ternyata gak buka,” ujarnya.

Ia berharap ke depannya Cianjur bakal ada bioskop sebagai sarana hiburan dan edukasi. “Semoga segera ada supaya gak usah jauh-jauh,” tuturnya.

Sementara itu Taufik pengelola Instagram Visit Cianjur saat dikonfirmasi melalui sambungan Whatsapp mengatakan, postingan tentang informasi pembukaan bioskop tanggal 11 Juni 2019 sudah diarsipkan. Info tersebut merupakan repost dari akun IG orang lain.

“Sekarang kontennya udah gak ada, diarsipkan gak didelete soalnya rame. Udah ditake down,” tuturnya saat ditelepon.

Sebelum diarsipkan, komentar postingan itu sudah mencapai dua ribu lebih. Pembukaan bioskop pun belum bisa dipastikan kapan waktunya. (rez)

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close