BISNIS TODAY

Mobil Bekas Cash dan Kredit Murah di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Ini bisa jadi referensi bagi anda yang mencari mobil bekas di Kabupaten Cianjur. Family Motor di Jalan Raya Bandung Nomor 35, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah menjual mobil bekas berbagai merk secara cash atau kredit.

Admin Family Motor, Yusrani Arbiani, mengatakan, mobil bekas yang dijual di sana berasal dari berbagai daerah. Misalnya Jakarta, Bandung, Sukabumi dan ada juga dari lokal Cianjur.

Baca Juga: Harga Mini Motor Mulai 4.3 Jutaan, Sepeda Listrik 5.9 Jutaan

“Mobil yang dijual di Family Motor kebanyakan merk pabrikan Jepang Seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, sama Nisan,” tuturnya.

Ia menambahkan, mobil yang dijual di sana harganya relatif murah. Bisa cash atau kredit.

Baca Juga: Ada DP Ringan dan Diskon Servis di JG Motor Cianjur

“Seperti Toyota Avanza tipe E tahun 2013 manual dijual Rp115 juta, Nisan Grand Livina tahun 2014 harganya Rp115 juta,” jelasnya.

Bisa Jual, Beli, Atau Tukar-tambah

Di sisi lain, dealer mobil bekas kesusahan mendapatkan barang. Saat ini biasanya para konsumen memakai dulu mobil untuk kebutuhan mudik dan liburan. setelah Lebaran

“Biasanya nanti setelah menjelang masuk sekolah, para konsumen menjual mobilnya untuk kebutuhan biaya sekolah atau kuliah anaknya,” paparnya.

Ia menuturkan, selain ada yang menjual dan membeli mobil bekas di Cianjur, kadang ada yang refeat order. Konsumen yang sudah bosan dengan mobilnya bisa ditukar-tambah. (yan)

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close