BISNIS TODAY

Roti Cane Firdaus, Kuliner Timur Tengah dengan Harga Bersahabat

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Roti Cane Firdaus di Jalan Selamet, Gang Dukuh nomor 27, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur menjual kuliner khas Timur Tengah dengan harga bersahabat. Misalnya roti cane, nasi kebuli, sambosa, dan kebab asyidah.

Owner Roti Cane Firdaus, Nur Firdaus, mengatakan yang mendasari ia menjual makanan khas Timur Tengah karena keluarganya merupakan keturunan dari Yaman. Mereka pun sudah terbiasa mengolah makanan tersebut.

Baca Juga: Fruit Matama, Yoghurt Segar dengan Potongan Buah Asli

“Hampir sekitar lima tahun berjualan,” tuturnya.

Cane original dijual Rp8 ribu, Cane greentea Rp10 ribu, nasi kebuli biryani sapi Rp25 ribu per porsi. Lalu sambosa Rp48 ribu per 10 buah dan kebab Rp65 ribu per 10 buah.

Lanjut Nur, yang sering menjadi pelanggan biasanya yang pernah umroh atau ibadah Haji. Mungkin pembeli merasa kangen pada masakan Timur Tengah. Roti Cane Firdaus juga menerima delivery order.

Baca Juga: Pasar Syariah Campaka Sepi, Pedagang ‘Berguguran’

Menurut Nur, Cianjur dikenal dengan aneka ragam kuliner dari berbagai negara. Seperti Eropa, China , Jepang dan Korea. Oleh sebab itu, ia berharap kuliner dari Timur Tengah juga bisa melengkapi keanekaragaman tersebut.

Bagi anda yang ingin memesan produk Roti Cane Firdaus bisa via WhatsApp di nomor 0811127112, 081906000975 dan online dengan biaya Grab Ekspres. Aneka produk lengkap bisa dilihat di Instagram @roticanefirdaus. (yan)

Reporter : Dian Tardian
Editor : M Reza Fauzie

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close