GAYA HIDUP

Tayang Bulan Depan, Begini Sinopsis Film ‘Gundala’

CIANJURTODAY.COM – Ini jadi kabar yang ditunggu-tunggu para penggemar film superhero di Indonesia. Film ‘Gundala’ dipastikan rilis pada Senin (29/8/2019) mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh salah satu pemeran saat saat jumpa media perilisan poster resmi Gundala, beberapa waktu lalu. Bagaimana sinopsis film Gundala?

Dikutip dari CNN Indonesia, dalam poster resmi ada beberapa aktor yang terlihat dalam poster itu adalah Ario Bayu, Kelly Tandiono dan Cecep Arif Rahman yang dipastikan berperan sebagai Swara Batin.

Karakter

Dalam film yang disutradarai Joko Anwar itu tidak ada karakter yang benar-benar jahat atau yang benar-benar baik.

Karakter Gundala pertama kali muncul dalam komik bertajuk Gundala Putra Petir yang merupakan karya Harya Suraminata (Hasmi) pada 1969 silam.

Baca Juga: Berkarya Melalui Film Pendek Berjudul “Bangkit”

Diceritakan pada komik tersebut, Gundala awalnya merupakan seorang insinyur bernama Sancaka, yang berambisi mencari serum anti-petir. Namun Sancaka malah tersambar petir.

Dari kejadian itu, Sancaka bertemu dengan Raja Petir Kronz dan diangkat menjadi anak. Ia pun diberi kalung ajaib yang dapat mengubahnya menjadi manusia super.

Trailer

Trailer filmnya pun sudah dirilis di YouTube Screenplay Films berjudul Official Teaser GUNDALA (2019) – Abimana Aryasatya, Tara Basro. Trailer ini dipublikasikan pada 12 April 2019. Hingga berita ini ditulis, trailer film sudah ditonton hingga 1.805.538 kali dengan 9.187 komentar.

Nah, bagaimana jalannya cerita dan sinopsis film Gundala? Penasaran kan? Yuk tonton aja di bioskop terdekat. (Rez/bbs)

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close