TODAY

Irjen Pol Rudy Didukung 17 Pengcab Jadi Ketua Perbakin Jabar

CIANJURTODAY.COM, Bandung – Sebanyak 17 Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Jawa Barat (Jabar) menyatakan dukungan kepada Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho menjadi Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Jabar.

Selain mendeklarasikan dukungan, mereka juga mendesak percepatan musyawarah olah raga tingkat provinsi (musorprov) untuk pemilihan ketua umum Perbakin Jabar.

Pengurus Cabang Perbakin Cirebon sekaligus Perwakilan dari 17 Pengcab Kristiadji mengatakan, masa bakti ketua dan kepengurusan periode 2014-2018 pimpinan Komjen Pol M Iriawan telah habis.

Deklarasi dukungan kepada Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho dilakukan sebagai bentuk permintaan kepada PB Perbakin agar pempercepat musorprov yang didalamnya terdapat agenda pemilihan ketua umum Pengprov serta segera menetapkan ketua dan jajaran pengurus.

“Kami dari 17 Pengcab sepakat untuk mempercepat pemilihan, karena kekosongan ketua ini membuat berbagai program terbengkalai,” kata Kristiadji di Bandung, Kamis (11/07/2019).

Menurut dia, berkaitan dengan legalitas dari organisasi juga menjadi terkendala karena harus di tandatangani oleh ketua definitif, misalnya surat perpanjangan surat izin angkut senjata. Belum lagi kata dia beberapa lomba menjadi terkendala.

1 2Laman berikutnya
Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close