NASIONAL

Tagar #03PersatuanIndonesia Trending Pertama di Twitter

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Tanda pagar (tagar) #03PersatuanIndonesia menjadi trending pertama di twitter. Hal itu menyusul pertemuan yang berlangsung antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto, di Stasiun MRT Lebak Bulus Jakarta pada Sabtu (13/7/2019)

Di urutan nomor dua, yang sedang trending adalah Pak Prabowo dengan 20.2 ribu tweet. Disusul tagar #DontFogetHanbin dengan 69.3 ribu tweet di urutan ketiga.

Tagar #03PersatuanIndonesia pun ramai-ramai disuarakan berbagai pihak. Mulai dari organisasi, perseorangan, media, tokoh, hingga kepala daerah. Misalnya ada cuitan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang dibarengi foto antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto sedang bersalaman.

Baca Juga: Breaking News: Jokowi dan Prabowo Bertemu di MRT Lebak Bulus

“Sungguh indah falsafah hidup bangsa kita yang bernama PERSATUAN INDONESIA. Mari saatnya bersemangat bekerja bersama untuk Indonesia tercinta. #03PersatuanIndonesia,” cuit Ridwan Kamil melalui akun twitternya, @ridwankamil sekitar pukul 12.00 WIB.

Cuitan Ridwan Kamil pun dibanjir komentar dari akun twitter lainnya. Misalnya akun Ambar Priyatno, @ambar_priyatno, yang menyebut bahwa kompetisi sudah usai. “Nah ini namanya legowo. Kompetisi sdh usai. Saatnya bangun Indonesia kuat,” tulisnya.

Kemudian ada akun twitter @breflywesly18, yang memosting foto Jokowi dan Prabowo di dalam rangkaian MRT sedang senyum. “Gambaran dari senyum dan gaya santai Pak Prabowo dan Pak Jokowi di MRT weekend ini. Pertemuan santai, seperti penuh guyon di dalamnya. #03PersatuanIndonesia.,” cuitnya.

Selain itu ada cuitan dari PAC PDI PERJUANGAN KEC.PADAMARA, @PAC_PADAMARA. “Prabowo Subianto sudah ketemu Joko WidodoBeliau berdua tokoh juga negarawan yang cinta akan keberlangsungan Republik Indonesia #03PersatuanIndonesia,” cuitnya. (rez/bbs)

Baca Selengkapnya

Related Articles

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close