Gaya Hidup

2020, Lima Drama Korea Terpopuler Ini Bakal Tayang

×

2020, Lima Drama Korea Terpopuler Ini Bakal Tayang

Sebarkan artikel ini

CIANJURUPDATE.COM – Lima drama Korea (drakor) terbaru dan terpopuler akan rilis pada 2020. Ini menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh K-drama di Indonesia.

Nah, pasti jadi penasaran kan ada drama apa saja yang baru di 2020 ini. Berikut kami rangkum-drama terbaru dan terpopuler yang akan hadir dan menghebohkan jagat dunia drama di tahun 2020 mendatang.

The King: The Eternal Monarch

Drama ini dibintangi oleh Lee Minho dan Kim Go Eun. Wah sejak lama drama ini pasti sangat ditunggu-tunggu, terutama bagi para penggemar Lee Minho. Ibi menjadi drama perdananya setelah kembali dari pelaksanaan wajib militernya.

The King: The Eternal Monarch adalah drama sageuk fantasi yang bercerita tentang dua alam semesta yang paralel, dari sebuah kerajaan di masa lalu dan sebuah negara demokrasi di masa modern. Dalam drama kali ini Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon, yang mencoba untuk menutup pintu antara dua dunia. Sementara Kim Go Eun, akan mengambil peran sebagai detektif Jung Tae Eul, yang bekerja dengan kaisar untuk melindungi kehidupan masyarakat.

I’ll Go to You When The Weather Is Nice

Drama yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya penulis Lee Do Woo. Mengisahkan tentang kisah romansa yang hangat di sebuah pedesaan. Dibintangi oleh Aktris cantik Park Min Young, dan aktor tampan Seo Kang Joon.

Park Min Young akan memerankan karakter Mok Hae Won. Berperan sebagai seorang wanita biasa tanpa karakteristik khusus selain bermain cello sejak ia masih muda. Namun, hanya kegagalan yang ia dapatkan. Ia lantas pindah ke pedesaan, tempatnya tinggal ketika masih kecil. Seo Kang Joon berperan sebagai Im Eun Seob, pengelola toko buku kecil di kota kelahiran Mok Hae Won.

HERE

Serial drama Korea tayang 2020 kali ini dibintangi oleh Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah, dan Nam Joo Hyuk. Kolaborasi antara aktor top dan penulis Noh Hee Kyung, yang terkenal dengan drama hit seperti Live, It’s Okay, That’s Love, dan That Winter, The Wind Blows.

Kabarnya drama Here ini menceritakan kisah tentang LSM internasional sebuah organisasi non-pemerintah. Wah nampaknya drama ini bernuansa yang tidak biasa nih, sehingga membuat penasaran para K- drama.

Psycho But It’s Okay

Drama yang disutradarai oleh Park Shin Woo, sutradara Encounter. Menjadi drama korea pertama Kim Soo Hyun setelah wamil dan dalam lima tahun terakhir. Kali ini Park Shin Hye sebagai akrtis lawan mainya.

Drama ini mengisahkan tentang seorang yang bekerja di Bangsal, psikiatris. Seorang wanita yang memilki gangguan kepribadian anti sosial yang merupakan penulis buku anak-anak populer. Keterkaitan kedua karakter tersebut menjadikan drama ini begitu unik, menarik dan pastinya begitu ditunggu.

Itaewon Class

Itaewon Class menjadi drama pertama yang diproduksi oleh Showbox, sebuah perusahaan produksi dan distribusi film Korea. Drama yang diangkat dari webtoon korea ini akan disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Dibintangi oleh Park Seo Joon, aktris Kim Da Mi dan juga Yoo Jae Myung.

Drama ini bercerita tentang sekelompok anak muda yang keras kepala dan pemberani yang bangkit di dunia yang tidak adil. Dunia mereka adalah lingkungan Itaewon di Seoul, tempat mereka membuka bisnis makanan. Park Seo Joon berperan sebagai Sosok Sae Roy, dan menjadi karakter yang paling difavoritkan penggemar webtoon.

Yoo Jae Myung akan berperan sebagai Jang Dae Hee, CEO bertangan dingin yang memiliki perusahaan makanan besar.

Nah itu dia drama terkeren yang akan tayang pada 2020. Pastinya kamu penasaran bukan dengan isi kisah dramanya?(*)

Penulis: Siti Nurlaela
Diolah dari berbagai sumber

Tinggalkan Balasan