Bisnis TodayToday

23 Garage, Rahasia Bikin Kendaraan jadi Kinclong dan Bersih

CIANJURTODAY.COM, Muka – Selalu ada yang baru di 23 Garage. Selain terus memberikan pelayanan terbaik dalam membersihkan kendaraan, peralatan dan sistem pencuciannya pun kerap menghadirkan teknologi yang berkualitas.

Tak heran, jika 23 Garage pun menjadi pilihan para pemilik mobil dan motor yang ingin menjaga kualitas tampilan eksterior dan interiornya dengan baik.

“23 Garage selalu menghadirkan inovasi untuk merawat kendaraan, baik mobil ataupun motor. Kami menggunakan sistem pencucian kendaraan tanpa air, yaitu menggunakan cairan khusus yang mengandung wax dan lap saja,” ujar Owner 22 Garage, Dicky Setiawan (22) kepada Cianjur Today, Kamis (10/2/2022).

Dicky menjelaskan, tempatnya bisa mencuci semua jenis kendaraan. Mulai dari mobil keluarga, travel, hingga motor.

“Kecuali kendaraan besar seperti bus dan truk, tidak bisa cuci di sini,” imbuhnya.

BACA JUGA :

Ia mengatakan, awal mula berdirinya 23 Garage saat ia ingin menyalurkan hobi, karena kecintaannya terhadap perawatan mobil.

“Selain hobi, 23 Garage ini berdiri karena melihat sebuah postingan di sosial media dari brand terkenal, tentang cara mencuci hanya menggunakan cairan tanpa menggunakan air. Dari sana kemudian muncul ide untuk menerapkan inovasi tersebut di Cianjur.

“Range harga yang kami tawarkan sangat cocok untuk kantong pecinta otomotif di Cianjur, yaitu mulai dari Rp25-60 ribu,” paparnya.

Layanan Coating Juga Tersedia di 23 Garage

Selain mencuci mobil, lanjutnya, di tempat ini pun melayani coating untuk menjaga kualitas tampilan kendaraan dengan harga mulai Rp2,1 juta hingga Rp3,4 jutaan.

“Kami pun bisa menjamin kebersihannya karena kami membersihkan hingga sela-sela ruangan secara detail,” ungkapnya.

Bagi masyarakat Cianjur yang ingin membuat kendaraannya kinclong dan bersih, bisa datang langsung ke 23 Garage yang beralamat Jalan Arif Rahman Hakim No 23.

“Kami buka setiap hari kecuali Jumat, dari jam 08.00-17.00 Wib. Untuk lokasi, bisa lihat langsung di Google Maps atau melalui akun Instagram kami,” paparnya.

Ia menuturkan, banyak dari masyarakat Cianjur yang puas setelah menggunakan jasanya untuk merawat kendaraan.

“Ke depannya kami akan menghadirkan inovasi baru lagi, tunggu saja kejutan dari kami,” tutupnya.(ct8/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button