Gaya Hidup

3 Jawaban Teka-Teki Rendang Makanan yang Berasal Dari?

CIANJURTODAY.COM – Ada yang tahu jawaban teka-teki “Rendang makanan yang berasal dari? _ _ _ _ _ G. Kalo Bener Foto Mu Aku Pasang Di Story
Salah Wajib Repost. Saya kalah dari teman baik hati tidak sombong
” Siapa yang pernah menemukan teka-teki ini?

Kayaknya sudah sering terlihat di sosial media, apalagi di WhatsApp. Namun entah kenapa kembali ramai dimainkan, kalau dilihat dari pertanyaanya sepertinya dapat dijawab dengan mudah, ya. Kita baca sekali lagi:

Rendang makanan yang berasal dari? _ _ _ _ _ G
Kalo Bener Foto Mu Aku Pasang Di Story
Salah Wajib Repost
Saya kalah dari teman baik hati tidak sombong

Namun ternyata sulit lho, bikin kamu puter otak. Untuk teka-teki ini ada tiga kemungkinan jawaban. Ketiganya sama-sama cocok mengisi kolom yang kosong, terdiri dari 6 kata dan berakhiran huruf G.

Kira-kira apa saja jawabannya? Berikut ulasannya!

Padang

Coba kamu susun P A D A N G , tuh kan cocok. Beberapa orang mengira jawabannya Padang karena soal teka-teki ini, menanyakan berasal dari manakah makanan rendang? Tentunya semua sudah tau kalau rendang adalah makanan dari Padang.

Daging

Jawaban kedua adalah daging. Daging terdiri dari 6 huruf, dengan akhiran huruf G. Orang-orang yang ada dikubu jawaban daging, mengatakan bahwa yang dimaksud “berasal” pada soal teka-teki ini, adalah bahan utama dari rendang. Bahan utama rendang adalah daging. Hmm gimana menurut kamu?

1 2Laman berikutnya
Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

One Comment

  1. Jika konteks pertanyaannya diambil dari kata “berasal” yang kata dasar adalah “asal” akan bermakna luas bisa berarti tempat, wujud, rupa, dan keadaan, maka akan timbul jawaban yang ambigu seperti contoh di atas.

    Tetapi jika kita mengambil konteks pertanyaannya dari kata “makanan” yang berdefinisi sesuatu yang dapat dikonsumsi untuk keberlangsungan hidup oleh makhluk, maka jawaban paling tepat adalah daging.

    Jadi jawabannya daging.

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker