Today

300 Atlet Cianjur Siap Tempur di Porda

CIANJURToday – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), melepas sebanyak 300 atlet Cianjur dari 29 Cabang Olahraga (Cabor) 300 atlet Cianjur untuk bertanding pada ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar) di Bogor Kamis (27/09/2018). Sebelum dilepas, para atlet asal Cianjur sebelumnya sudah melakukan pematangan tiga bulan.

Ketua KONI Kabupaten Cianjur, Iwan Mustopa menyebutkan, 300 atlet Cianjur kali ini siap bertempur untuk mengharumkan nama Cianjur. Soal target, Iwan tidak muluk-muluk. Diharapkannya Cianjur minimal bisa meraih posisi 10 besar saja sudah cukup.

“Target yang penting memperbaiki rating dari tahun sebelumnya. Kami semua semangat untuk bawa nama baik Cianjur. Persiapan pematangan para atlet sudah kami bina tiga bulan sebelum sudah dipersiapkan dengan latihan,” jelasnya kepada Cianjurtoday.com, Kamis (27/09/2018).

Iwan menyebutkan, bilamana ada atlet dari Cianjur yang meraih medali emas, maka sesuai janji bupati Cianjur atlet tersebut akan meraih apresiasi khusus dari pemerintah.

“Bagi atlet yang berhasil meraih prestasi bagi Kabupaten Cianjur, sudah pasti akan diberikan penghargaan untuk memotivasi mereka,” ujarnya.(riz)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button