Today

320 Warga Jalani Vaksinasi Tahap 2 di Puskesmas Cikondang

CIANJURTODAY.COM, Bojongpicung – Sebanyak 320 warga menjalani vaksinasi tahap 2 di Puskesmas Cikondang, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur pada Sabtu (25/7/2021).

Mereka berasal dari Desa Cikondang, Sukarama, Sukajaya, Jatisari, dan Jati Kecamatan Bojongpicung.

Ketika vaksinasi dilaksanakan, nampak hadir pula Forkopimcam Bojongpicung, Kepala UPTD Puskesmas Cikondang, dan para kepala desa.

Vaksin yang disuntik pada warga untuk kekebalan tubuh manusia supaya mampu menekan masuknya virus Covid-19 terhadap tubuh, hingga diharapkan pandemi Covid-19 cepat berakhir.

Camat Bojongpicung, Ejen Jenal Mutakin menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi tahap 1 sudah dilaksankan pada HUT Bhayangkara ke-75 tanggal 26 juni 2021.

Pelaksanaannya berlangsung di Puskesmas Bojongpicung dan Puskesmas Cikondang.

Kegiatan vaksinasi tahap 2 dilaksankan Sabtu 24 Juli 2021 di Puskesmas Cikondang dengan peserta 320 orang.

Untuk wilayah Puskesmas Bojongpicung vaksinasi tahap 2 akan dilaksanakan pada Senin 26 Juli 2021 di aula Desa Neglasari.

Masyarakat yang akan hadir berasal dari Desa Neglasari, Hegarmanah, Bojongpicung, Sukaratu, Cibarengkok, dan Desa Kemang.

“Diharapkan pada para kepala desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa tiap desa segera melakukan imbauan pada warganya supaya pada pelaksanaan vaksinasi bisa hadir serempak,” ujarnya.(asi/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami