Today

373 Pejabat Cianjur Dilantik, Herman: Kalau Ada Money Politic Saya Pecat!

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Ratusan pejabat Pemerintah Kabupaten Cianjur dilantik di Pancaniti Pendopo Cianjur, Kamis (21/11/2019). Terhitung sebanyak 373 pejabat dilantik secara serentak.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan, pelantikan ini berhasil digelar dengan melalui proses yang cukup panjang. Mengingat, ia sebagai pelaksana tugas harus melalui berbagai tahapan dalam melakukan rotasi pejabat.

“Alhamdulillah pelantikan ini telah melalui proses yang panjang. Karena harus melalui berbagai tahapan, sudah konsultasi dengan KSN, konsultasi juga dengan Mendagri,” katanya kepada wartawan.

Selain itu, Herman memastikan dalam pelantikan pejabat ini tidak ada money politic. Ia mengaku pelantikan itu murni. Bahkan, ia mengatakan, apabila ditemukan money politic, maka ia akan memecat pejabat tersebut.

“Saya pastikan ini tidak ada money politic. Semuanya murni. Kalau pun ada money politic, maka saya akan pecat langsung dari jabatannya,” kata dia.

Ia mengimbau kepada para pejabat yang telah dilantik agar bisa melayani masyarakat. Ia menuturkan, pejabat itu melayani masyarakat bukan dilayani oleh masyarakat.

“Saya juga berharap para pejabat bisa amanah dalam menjalankan tugasnya. Pejabat itu melayani masyarakat, bukan dilayani masyarakat,” ucapnya.

Herman pun mengatakan bisa saja rotasi akan kembali dilakukan apabila memang diperlukan. Sebab, ia mengatakan akan ada pejabat yang pensiun.

Ia berharap para pejabat itu bisa loyal kepada pemerintahan yang dipimpinnya. Segala yang ia katakan adalah demi kebaikan dan kemajuan Kabupaten Cianjur.

“Harus loyal di bawah pemerintahan yang dipimpin bupati. Apapun yang bupati katakan tidak akan ada yang buruk pasti semuanya demi kebaikan Cianjur,” ucap dia.

Usai pelantikan pejabat itu, diharapkan program pemerintahan dapat berjalan lancar dan lebih baik.(afs)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker