Gaya Hidup

4 Situs Alternatif IndoXXI Terbaru untuk Streaming Film Gratis!

CIANJURTODAY.COM – Ini dia empat situs alternatif indoxxi terbaru untuk streaming film gratis yang bisa kamu gunakan. Ada viu, iflix, tubitv, dan vidio. IndoXXI merupakan situs streaming film online gratis yang legendaris. Namun sejak awal tahun ini telah memutuskan untuk berhenti beroperasi.

Seperti diketahui, alasan utamanya adalah agar bisa mendukung industri film. Tapi jagan khawatir meski IndoXXI sudah menghentikan operasionalnya, terdapat banyak pilihan situs nonton online legal yang bisa jadi tempat favorit kamu streaming film. Namun perlu kamu ketahui bahwa beberapa situs gratis ini memiliki dua layanan yaitu disamping versi gratis, juga miliki versi Premium atau berbayar.

Walaupun terdapat fitur premium, namun biasanya fitur ini berlaku hanya untuk beberapa film terbarunya saja. Jika film tersebut sudah selesai tayang berselang satu atau dua bulan kemudian akan digratiskan.

Penasaran apa saja situs alternatif IndoXXI terbaru untuk streaming film gratis? Berikut ulasannya!

Viu.com

Alternatif nonton online yang pertama adalah viu.com. ini merupakan situs streaming nonton film drama Korea, Acara Tv Asia.

Selain itu, situs ini juga menyajikan film Indonesia dan juga film Barat yang sangat lengkap. Bahkan dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Situs Viu.com menyediakan fitur gratis dan premium. Beberapa film lama biasanya bisa dinikmati dengan gratis. Sedangkan untuk film terbaru yang baru dirilis harus upgrade dengan paket premium.

Ribuan koleksi film Sub Indo dengan kualitas HD dapat kamu nikmati pada situs ini. Ada berbagai keunggulan yang ditawarkan, di antaranya sebagai berikut:

• Menyediakan Acara TV, K-drama, film barat, film Indo yang selalu update terbaru setiap minggunya
• Tersedia dalam subtitle Bahasa Indonesia dan Inggris
• Tersedia fitus Download untuk ditonton secara offline dan hemat kuota data
• Video dengan kualitas SD dan HD
• Bisa share film ke perangkat lain (tablet/laptop/desktop) nonton lebih puas
• Bisa Nyalakan Notifikasi jika rilis episode atau film terbaru setiap hari
• Jadi fitur favorit ke daftar ditontonan
• Fitur searching film berdasarkan judul
• Sediakan fitur share status ke sosial media

Jika tertarik untuk upgrade berlangganan paket premium pada situs viu, biaya langganan pun juga cukup terjangkau mulai dari Rp30 ribu per bulan.

Iflix

Berikutnya ada iflix.com, situs streaming online ini juga bisa dinikmati dengan menggunakan aplikasi. Dapat didownload di Android atau iPhone, aitus ini menyediakan 2 pilihan yaitu nonton gratis dan berbayar.

Tersedia ribuan film dalam situs ini mulai dari pilihan Movie of the Day, pilihan acara TV populer, film lokal, film Barat dan juga drama Korea dan Asia. Filmnya selalu update setiap hari.

Situs iflix menawarkan berbagai keunggulan yang bisa diperoleh pengunanya. Di antaranya sebagai berikut:

• Akun iflix dapat digunakan untuk nonton di 2 perangkat sekaligus
• Tersedia fitur download dengan masa berlaku sesuai langganan
• Sediakan banyak pilihan subtitle mulai bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, Malaysia, Vietnam, Burma, Sinhala dan masih banyak lagi
• Menyediakan fitur film khusus anak-anak
• Bekerja sama dengan beberapa ISP seperti Indihome yang memberikan akses gratis untuk nonton semua film, XL dengan Paket Xtra Combo VIP mendapat akses Iflix Vip Gratis

Untuk kamu, jika tertarik untuk upgrade berlangganan paket premium pada situs iflix. Selain itu harga paket bulanan regular sangat terjangkau yaitu Rp 39.000 per Bulan

Tubitv.com

Situs streaming film berikutnya adalah situs tubitv.com, situs legal yang sudah hadir sejak tahun 2014. Situs ini bisa menjadi alternatif untuk nonton film gratis berbagai genre mulai dari action, komedi, drama, horror, romance, hingga acara musik.

Sayangnya situs ini jarang menayangkan film yang menyediakan subtitle bahasa Indonesia. Kebanyakan film yang ada pada situs ini film Barat.

Vidio

Platform yang menggabungkan banyak seskali tipe video menjadi satu, mulai dari sinetron, ftv, drama korea, sepak bola, berita, film hingga box office nyaris ada di sini. Buat kamu yang mungkin sangat menyukai tayangan TV di televisi kalian dan suka dengan konten-konten lokal. Mungkin situs vidio.com bisa menjadi alternatif nonton online stsreaming kamu.

Selain menawarkan berbagai penayangan dan kelengkapan fasilitasnya, situs legal vidio.com ini juga gratis.

Nah, itu dia situs alternatif indoxxi terbaru untuk streaming film gratis. Kamu bisa nikmati film favorit dengan mudah dimana saja dan kapan saja.(ct4/rez)

Dari berbagai sumber | Foto: Ilustrasi/Pixabay

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami