Today

5 Anak Hanyut di Sungai Cikondang Cibeber, 2 Meninggal Dunia

CIANJURTODAY.COM, Cibeber – Lima orang anak hanyut terseret arus Sungai Cikondang di Kampung Ciceri Desa Cimanggu, Kecamatan Cibeber, Cianjur, Kamis (17/2/2022) sekitar pukul 10.00 Wib.

BACA JUGA : Tenggelam Saat ‘Ngecrik’, Septa Ditemukan 2 Jam Kemudian

Lima anak yang masih duduk di tingkat SMP ini mandi di Sungai Cikondang saat debit air sedang besar, hingga akhirnya terbawa arus air. Akibatnya, dua orang anak meninggal dunia dan tiga lainnya berhasil selamat.

Camat Cibeber, Epi Rusmana membenarkan peristiwa nahas yang terjadi di Sungai Cikondang yang menghanyutkan lima anak ketika sedang mandi.

“Dari lima orang anak tersebut, tiga orang selamat dan dua lainnya meninggal dunia. Itupun setelah pencarian oleh para petugas gabungan Kecamatan Cibeber, aparat Desa Cimanggu. Serta masyarakat yang berada di sekitar Kampung Ciceri,” ujarnya melalui sambungan telepon, Kamis (17/2/2022).

Epi menjelaskan, untuk sementara identitas korban meninggal dunia maupun yang selamat masih dalam pencarian. Hal ini karena seluruh anak tidak membawa kartu identitas apapun.

Selain itu, ia bersama Kapolsek, Danramil, Kasi Trantib, Bhabinkamtibmas, Babinsa, aparat desa, dan masyarakat setempat masih melakukan pencarian di sungai Cikondang.

“Kami melakukan penyisiran di pinggir Sungai Cikondang, karena khawatir masih ada korban lain,” ungkapnya.

Sementara ini, lanjut Epi, untuk dua jasad korban meninggal dunia sudah langsung dibawa ke Puskesmas Cibeber.

BACA JUGA : Susur Sungai Berujung Maut, 11 Orang Siswa MTs Tenggelam di Sungai Cileueur

“Setelah ada informasi lebih lanjut, nantinya jasad korban akan kami serahkan pada pihak keluarga masing-masing,” singkatnya.(asi/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami